Beranda Daerah Batam

Iman Sutiawan Akui, Visi Misi Paslon SInergi Bersumber dari Aspirasi Masyarakat

0
Iman Sutiawan saat foto bersama dengan warga Bengkong-f/istimewa-tim SInergi

BATAM (HAKA) – Calon Wakil Gubernur Kepri, Iman Sutiawan menggelar pertemuan dengan masyarakat Bengkong, Kota Batam, Senin (23/11/2020) kemarin.

Kehadiran Iman yang juga Ketua DPD Gerindra Kepri tersebut, disambut antusias oleh seluruh masyarakat yang hadir.

Menurutnya, pertemuan dan menyerap aspirasi masyarakat sangat penting, untuk mengetahui persoalan yang belum tertangani oleh pemerintah daerah.

“Bahkan, penyusunan visi dan misi kami bersumber dari aspirasi masyarakat, yang terhimpun selama kami turun menemui masyarakat,” imbuhnya.

Iman menegaskan, program prioritas yang berhubungan dengan perbaikan ekonomi harus segera dilakukan, agar perekonomian masyarakat kembali bangkit.

“Selanjutnya kita akan mendorong peningkatan kualitas sumber daya manusia, kesehatan, peningkatan peran perempuan dan kepemudaan,” tuturnya.

Setelah mendengar penjelasan dari Iman, masyarakat semakin yakin, untuk mendukung dan mengajak saudara maupun kerabatnya memenangkan pasangan nomor urut 1, Soerya-Iman.

Salah satu warga yang hadir mengungkapkan, pihaknya sangat menginginkan Soerya-Iman terpilih. Sehingga program prioritas itu bisa terealisasi dengan baik.

“Ditambah lagi kedekatan Calon Gubernur, Soeryo Respationo dan Iman Sutiawan dengan pusat pasti akan membuat pembangunan Kepri lebih cepat,” ungkap warga.(zul)

Loading...


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here