Beranda Headline

Ikuti Perkembangan Zaman, Rahma: Guru Harus Lebih Kreatif

0
Wako Rahma saat menyampaikan kata sambutan-f/istimewa-prokompim

TANJUNGPINANG (HAKA) – Wali Kota Tanjungpinang, Rahma mengharapkan, seluruh guru yang ada di Tanjungpinang, dapat terus menjaga solidaritas dan kekompakan dalam menjalankan tugas.

Hal itu disampaikan Rahma saat membuka kegiatan pekan olahraga dan seni (Porseni), yang digelar PGRI Kota Tanjungpinang, sempena HUT ke-77 PGRI dan Hari Guru Nasional di Aula SMP Negeri 4 Tanjungpinang, Selasa (8/11/2022).

“Jumlah guru sangat banyak di Kota Tanjungpinang, semoga tetap menjaga kekompakkan, kebersamaan dan silaturahmi serta solidaritas sesama guru,” harapnya.

Rahma menambahkan, Pemko Tanjungpinang akan tetap konsisten, dalam memperjuangkan guru agar terwujudnya dunia pendidikan di Kota Tanjungpinang maju dan cemerlang.

“Ini komitmen bersama untuk memajukan dunia pendidikan,” imbuhnya.

Menurut Rahma, guru saat ini bukan sekedar mendidik, tetapi juga harus memiliki inovasi sesuai dengan perkembangan zaman.

“Secara otomatis sistem pembelajaran akan berubah dari tatap muka menjadi online, ini mengharuskan guru lebih kreatif dalam melaksanakan proses pembelajaran,” ungkapnya.

Di penghujung acara, Rahma juga menyerahkan bantuan sembako secara simbolis kepada guru, siswa dan santunan anak yatim dari zakat profesi ASN Pemko Tanjungpinang.(zul)

Baca juga:  Gunakan Dana APBN, Pemko Bangun Sentra IKM di Area Terminal Sei Carang

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini