Beranda Headline

Ikuti Jejak TJA, Putra Ketiga Rida K Liamsi Resmi Jadi Legislator Tanjungpinang

0
Oktavio Bintana saat dilantik oleh Ketua DPRD Kota Tanjungpinang-f/zulfan-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – Novaliandri Fathir resmi dilantik, sebagai Wakil Ketua I DPRD Kota Tanjungpinang sisa masa jabatan 2019-2024 di DPRD Kota Tanjungpinang, Senggarang.

Fathir dilantik oleh Ketua Pengadilan Negeri Tanjungpinang, berdasarkan surat keputusan Gubernur Kepri.

Pada saat prosesi pelantikan, Novaliandri Fahtir mengikuti janji dan sumpah yang dibacakan oleh Ketua Pengadilan Negeri Tanjungpinang, dan disaksikan oleh Wakil Wali Kota Tanjungpinang, Endang Abdullah, Ketua DPRD Kota Tanjungpinang, Yuniarni Pustoko Weni dan pejabat lainnya.

Setelah pelantikan Novaliandri Fathir, Ketua DPRD Yuniarni Pustoko Weni juga melantik Oktavio Bintana, sebagai proses Pergantian Antar Waktu (PAW) dari Fraksi Golkar.

Usai prosesi pelantikan tersebut, Weni merasa bersyukur, karena anggota DPRD Kota Tanjungpinang sudah lengkap lagi, berjumlah 30 orang.

“Alhamdulillah, akhirnya anggota DPRD sudah lengkap,” ungkapnya.

Ia berharap, ke depannya seluruh anggota dewan sudah bisa segera duduk bersama, untuk menyelesaikan permasalahan Covid-19 yang masih melanda di Kota Tanjungpinang.

Oktavio Bintana sendiri merupakan politisi yang cukup berpengalaman, dan sudah lama berkecimpung di beberapa partai, sebelum akhirnya berlabuh di Partai Golkar.

Vio sapaan akrabnya, merupakan putra ketiga dari seorang budayawan di Provinsi Kepri, yakni Rida K Liamsi. Vio bukanlah putra satu-satunya Rida K Liamsi, yang berkarir di DPRD.

Sebelumnya ada juga nama Tedy Jun Askara atau yang akrab disapa TJA, yang tercatat sebagai Anggota DPRD Kepri periode 2019-2024 dari Dapil Kota Tanjungpinang. (zul/fik)

example banner

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here