Beranda Daerah Anambas

Huzrin Hood dan Tengku Muhtarudin Dukung Fachrizal Jadi Bupati Anambas

0
Fachrizal Bakal Calon Bupati Anambas saat silaturahmi ke kediaman Huzrin Hood-f/istimewa-kiriman warga

ANAMBAS (HAKA) – KPU Anambas telah menetapkan Fachrizal-Johari pada 21 Juli 2020 lalu, sebagai paslon perseorangan yang memenuhi syarat ikut pada kontestasi Pilkada Anambas 9 Desember mendatang.

Fachrizal-Johari menjadi salah satu dari 25 calon independen di seluruh Indonesia, yang bakal meramaikan pilkada serentak 2020 ini.

Terbaru, dukungan didapat Fachrizal-Johari dari tokoh sentral perjuangan pembentukan Provinsi Kepulauan Riau, Huzrin Hood.

Mantan Bupati Kepri ini menyebut, sudah sangat pas jika Anambas sebagai negeri penghasil migas, dipimpin oleh bupati yang paham soal migas.

“Karena memang Fachrizal adalah ahli perminyakan tamatan UIR yang sudah malang melintang di berbagai sumur migas di seluruh dunia,” ungkapnya.

Bukan hanya dari Huzrin Hood, mantan Bupati Anambas Tengku Muhtarudin (TM) juga menyatakan dukungannya, untuk Fachrizal-Johari.

Dengan masuknya TM sebagai Pembina Tim Pemenangan Fachrizal-Johari, semakin menguatkan bahwa Anambas Lawa akan terwujud.

“Kami akan mendaftar pada Jumat (4/9/2020), dan pak Tengku Insya Allah ikut mendampingi, mohon doa semuanya”, ucap Fachrizal kepada wartawan saat datang ke Tanjungpinang beberapa waktu lalu. (fik/rilis)



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here