Beranda Daerah Bintan

HUT ke-10, DPD NasDem Bintan Bareng Warga Tanam Mangrove dan Bhakti Sosial

0
Sejumlah Pengurus serta Kader Partai NasDem Bintan dan warga sedang menanam bibit magrove di wilayah Kabupaten Bintan-f/istimewa-partai

BINTAN (HAKA) – Memperingati Hari Ulang Tahun ke-10, DPD Partai NasDem Bintan menyelenggarakan sejumlah kegiatan sosial kemasyarakatan di wilayah Kabupaten Bintan.

Di antaranya, kata Ketua DPD Partai NasDem Bintan Khazalik, kegiatan senam sehat bersama warga Kelurahan Sungai Enam, Kecamatan Bintan Timur, pada Sabtu (6/11/2021).

Keesokan harinya pada Minggu (7/11/2021), sambung Khazalik, pihaknya bersama warga Desa Penaga, menanam bibit mangrove di pinggir Sungai Tiram, Teluk Bintan.

“Lalu, dilanjutkan kegiatan bersih-bersih pantai di sepanjang Pantai Sakera, Bintan Utara,” ucap Ketua Fraksi NasDem DPRD Kepri ini.

Serangkaian acara itu, menurutnya, sebagai bentuk kepedulian Partai NasDem terhadap lingkungan, khususnya kehidupan sosial masyarakat di Kabupaten Bintan.

Selain itu, kegiatan ini merupakan pesan penting kepada seluruh pengurus dan kader, serta masyarakat, bahwa, Partai NasDem akan terus menjaga keberlangsungan lingkungan.

“Tahun ini kita peringati Hari Ulang Tahun secara sederhana, dan mengisi dengan penuh makna pesan sosial dan lingkungan,” terangnya.

Ana, seorang warga Kampung Baru Wacopek, Bintan Timur, mengapresiasi acara yang diselenggarakan Partai Nasdem itu. Artinya, partai ini sangat merakyat.

“Partai NasDem merangkul ibu-ibu. Dan kegiatan senam, sangat meriah dan seru acaranya,” ucapnya singkat di sela acara.

Diketahui, serangkaian kegiatan HUT itu, dihadiri oleh seluruh Anggota Fraksi Partai Nasdem DPRD Kabupaten Bintan, dan juga pengurus tingkat DPD dan juga DPC. (rul/rilis)



example banner

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here