Beranda Headline

HUT Ke-10, Ada Periksa Mata Gratis di Hotel Aston Tanjungpinang

0
Aston Tanjungpinang saat menggelar senam bersama warga sekitar-f/istimewa

TANJUNGPINANG (HAKA) – Sempena Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-10 yang jatuh pada 15 Oktober 2021 mendatang, Hotel Aston Tanjungpinang menggelar sejumlah rangkaian kegiatan.

HR Executive Hotel Aston Tanjungpinang, Nina mengatakan, perayaan ke-10 yang mengambil tema Reborn, New Spirit, New Normal tersebut, akan membuat 12 rangkaian kegiatan dari Corporate Social Responsibility (CSR) Hotel Aston.

“Kegiatannya akan dimulai Oktober 2021 hingga Desember 2021 mendatang,” sebutnya.

Adapun 12 kegiatan tersebut, yakni senam sehat bersama dengan warga RT 03 RW 10 di wilayah Hotel Aston. Fogging di lingkungan RT 03 RW 10, Program Donor darah, kemudian Pembagian makan siang ke Instansi dengan menggunakan Kotak Makan yang Ramah Lingkungan.

Lalu pengecekan mata gratis, pembersihan rumah ibadah, pembagian makanan ke pengemis dan anak jalanan, termasuk pembagian masker dan handsanitizer di lampu merah.

“Acara senam sehat sudah kami lakukan dengan warga sekitar. Nah, untuk hari ini kami menggelar donor darah dan pemeriksaan mata secara gratis untuk umum di Hotel Aston,” ujarnya, Selasa (11/10/2021).

Ia berharap, dengan genapnya berusia 10 tahun Hotel Aston ini, semoga hotel bintang 4 ini bisa lebih maju dan lebih berkembang dan semakin digemari oleh pengunjung.

Karena kata dia, di masa pandemi Covid-19, Hotel Aston Tanjungpinang dan Conference Center, menjadi hotel yang berhasil meraih nilai sempurna dalam audit Clean, Health, Safety dan Environment (CHSE) yakni, sebesar 100 persen.

Audit CHSE ini merupakan program dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) Republik Indonesia, yang dilakukan oleh Sucofindo.

Seluruh tamu yang berkunjung ke Aston diwajibkan pengecekan suhu, pemakaian hand sanitizer, penggunaan masker serta pengaturan physical distancing minimal satu meter di public area.

“Untuk kebersihan kamar dan area publik, fasilitas restoran, dan fasilitas kolam renang dilakukan penyemprotan disinfektan secara rutin,” tukasnya.(zul)

example banner

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here