Beranda Headline

Trans Studio Garden Sedang Dibangun di Tanjungpinang, H+2 Idul Fitri Mulai Dibuka

1
Lokasi Trans Studio Garden yang sedang dibangun di Batu 11 Tanjungpinang-f/zulfan-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – Kabar baik buat masyarakat Kota Tanjungpinang. Tidak lama lagi, akan hadir Trans Studio Garden dan Convention Hall.

Wahana rekreasi ini dibangun di atas lahan seluas 1,7 hektare, berlokasi di Batu 11, tepat di belakang Hotel Aston Tanjungpinang.

Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) Kota Tanjungpinang, Surjadi mengatakan, pembangunan Trans Studio Garden oleh investor CT Corp itu, ditargetkan mulai beroperasi pada Mei 2021 mendatang.

“Ground breaking nya sudah, sekarang lagi konstruksi dan saya lihat mereka lembur terus. Target mereka opening nya pada lebaran kedua Idul Fitri nanti,” ungkapnya, Rabu (27/1/2021) saat dihubungi hariankepri.com.

Ia mengatakan, bekas kantor DPRD Provinsi Kepri itu dibangun untuk Convention Hall. Sedangkan trans studio garden, atau tempat bermain, taman bunga, bianglala dan lainnya dibangun dibelakang eks kantor DPRD tersebut.

Dengan adanya wahana ini nantinya, Surjadi optimis bisa menarik wisatawan-wisatawan.
“Paling tidak kita bisa menarik wisatawan dari Kota Batam dan daerah lainnya,” tukasnya.

Pantauan hariankepri.com, di lokasi pembangunan trans studio garden dan convention hall, terlihat banyak pekerja yang terlibat dalam proses pembangunan.

Baik melakukan pengerjaan di eks kantor DPRD Kepri maupun di belakang kantor tersebut, tampak puluhan pekerja dengan dilengkapi alat berat untuk pembangunan wahana tersebut.(zul)

Loading...


1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here