Beranda Daerah Bintan

Hujan Deras, Jalan Galang Batang Jadi Salah Satu Titik Banjir di Bintan

0
Sejumlah kendaraan roda dua dan empat sedang melintas genangan air di Jalan Utama KEK Galang Batang, Gunung Kijang-f/masrun-hariankepri.com

BINTAN (HAKA) – Hujan deras berjam-jam mengakibatkan jalan utama Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Galang Batang, yang menghubungkan Gunung Kijang dan Bintan Timur tidak bisa dilalui kendaraan, Kamis (4/1/2024).

Pejabat Kepala Desa (Pj Kades) Gunung Kijang, Asmilizar mengatakan, jalan yang terkena banjir, tepatnya simpang antara waduk KEK Galang Batang dan jalan menuju ke kawasan industri PT BAI.

“Saat hujan deras, airnya setinggi paha orang dewasa. Dan tidak bisa dilalui kendaraan,” ucap Asmilizar saat dikonfirmasi hariankepri.com, Kamis (4/1/2024) sore.

Banjirnya di jalan utama itu, lantaran ukuran paritnya kecil. Sehingga, kata dia, tidak bisa menyalurkan debit air ke waduk tersebut.

“Hujannya sudah reda, dan sudah bisa pengendara lewati jalan itu,” tutupnya.

Pantauan hariankepri.com, pengendara roda dua notabene karyawan PT BAI maupun sub perusahaan lainnya telah melintasi jalan tersebut.

Mereka secara berkelompok pulang kerja dan melintasi genangan air setinggi betis orang dewasa di jalan itu menuju Bintan Timur. (rul)

Baca juga:  Dinsos Kerahkan Tagana Bantu Korban Kebakaran di Batam

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini