Beranda Headline

Hot Asi Dilantik Lagi Jadi Anggota DPRD Tanjungpinang, Fraksi Gerindra Lengkap

0
Prosesi pelantikan Hot Asi Silitonga menjadi anggota DPRD Kota Tanjungpinang-f/istimewa

TANJUNGPINANG (HAKA) – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tanjungpinang, menggelar Pergantian Antar Waktu (PAW) untuk sisa masa jabatan 2019-2024, Rabu (20/4/2022).

Adapun anggota DPRD yang dilantik yakni Hot Asi Silitonga dari Fraksi Partai Gerindra, menggantikan Muhammad Apriyandy. Dengan dilantiknya Hot Asi, maka jumlah anggota Fraksi Gerindra kembali lengkap.

Pengucapan sumpah dan janji langsung dipimpin oleh Ketua DPRD Tanjungpinang Yuniarni Pustoko Weni, yang turut dihadiri oleh Asisten 1 Bidang Pemerintah dan Kesra Pemprov Kepri Raja Heri Moehrizal, Wali Kota Tanjungpinang Rahma, Wakil Wali Kota Endang Abdullah, dan Forkopimda.

Pada kesempatan itu, Wali Kota Tanjungpinang Rahma berharap anggota DPRD Tanjungpinang yang baru dilantik dapat menjalankan tugas dan fungsinya.

“Selamat semoga mampu memegang teguh sumpah dan janji yang sudah diucapkan dan mengemban amanah rakyat,” sebutnya.

Sementara itu, Asisten I Raja Heri Moehrizal dalam sambutannya menyampaikan, PAW merupakan dinamika politik yang disebabkan adanya kekosongan di DPRD Tanjungpinang.

Oleh karenanya ia berharap kepada anggota DPRD yang baru dilantik, agar menjalani tugas dan fungsinya sesuai dengan amanah partai dan juga amanah masyarakat.

Ia juga mengajak jajaran Pemerintah Kota Tanjungpinang, DPRD Tanjungpinang dan pemangku kepentingan untuk bersama-sama, mendukung pelaksanaan penanganan pandemi Covid-19.

Lalu mendukung program vaksinasi, dengan memastikan pelaksanaannya secara tepat waktu dan tempat sasaran, guna mengatasi penyebaran Covid-19 dan juga terus meningkatkan penerapan protokol kesehatan.

“Kami mengajak untuk bersama-sama dengan terus bersinergi dengan mengesampingkan berbagai hal yang dapat mengganggu stabilitas pemerintahan,” tukasnya.(zul)



TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini