Beranda Headline

Hasil Muswil, Zefri Idam Terpilih Jadi Ketua PW Pemuda Muhammadiyah Kepri

0
Ketua Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah Kepri terpilih, Zefri Idham (tengah) bersama dengan formatur Muswil ke-V PWPM Kepri tahun 2024-f/masrun-hariankepri.com

LINGGA (HAKA) – Zefri Idham terpilih sebagai Ketua Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah (PWPM) Kepri periode 2024-2029, melalui Musyawarah Wilayah (Muswil) ke-V, yang digelar di Kabupaten Lingga, Sabtu (27/4/2024).

Zefri mengatakan, dirinya menggantikan posisi Abdul Rauf Rahim. Dirinya akan mengemban amanah itu dengan baik, dan menjalankan program serta visi misi organisasi demi memajukan Pemuda Muhammadiyah Kepri ke depannya.

“Ini tanggung jawab besar yang harus diemban demi tujuan bersama,” ucapnya saat dikonfirmasi, Sabtu (27/4/2024) sore.

Zefri yang juga Sekretaris Peradi Tanjungpinang itu menegaskan, tugas pertama yang ia dilakukan ada beberapa agenda, di antaranya, pembenahan struktur internal Pemuda Muhammadiyah.

Selanjutnya, akan menyusun komposisi kepengurusan, serta meningkatkan kaderisasi, untuk mewujudkan eksistensi organisasi. Kemudian, mengikuti agenda terdekat adalah Tanwir tahun 2024.

“Kami akan membenahi pengkaderan di Kepri dan menjalin kerjasama dengan pihak eksternal demi Pemuda Muhammadiyah Kepri,” pungkasnya.

Sementara itu, Ketua demisioner PWPM Kepri Abdul Rauf Rahim mengucapkan selamat kepada Zefri Idham telah terpilih sebagai pemimpin organisasi.

Ia berpesan, menjadi ketua harus mempunyai level kesabaran yang tinggi untuk menyelesaikan berbagai persoalan yang dihadapi nantinya.

“Memimpin lah dengan dingin dan melihat dinamika secara jernih, dan memberikan keputusan secara adil,” tegas Abdul dengan singkat.

Sementara itu, Pimpinan Pusat Pemuda Muhammadiyah, Bagas Ardeni mengapresiasi Muswil PWPM Kepri dapat berjalan tertib, aman dan sukses serta demokratis.

Ia berharap kepada Zefri agar dapat meningkatkan semangat anggota dalam berorganisasi ke depannya. “Saya ingatkan untuk tetap menjaga kebersamaan demi kemajuan PWPM nantinya,” tutupnya. (rul)

Baca juga:  Hasil Pertemuan Ansar dengan Korlantas: Tilang Elekronik akan Diterapkan di Batam

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini