Beranda Headline

Hasil Assessment Diserahkan ke Wali Kota, BKPSDM: Job Fit Dulu Baru Rotasi

0
Pejabat eselon II Pemko Tanjungpinang yang ikut asessment beberapa pekan yang lalu-f/istimewa

TANJUNGPINANG (HAKA) – Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Tanjungpinang sudah menerima hasil dari 22 pejabat eselon dua yang ikut assessment, pada 11 Januari 2022 lalu di Pekanbaru, Provinsi Riau.

“Iya sudah ada. Hasil assessment itu tidak bisa diumumkan, dan hanya untuk konsumsi kami (BKPSDM) saja,” kata Kepala BKPSDM Kota Tanjungpinang, Raja Khairani, Senin (31/1/2021).

Tahapan selanjutnya, kata Khairani, pihaknya akan menyerahkan hasil assessment itu ke Wali Kota Tanjungpinang, Rahma.

Lebih lanjut ia mengatakan, setelah assessment, maka pemko Tanjungpinang akan menggelar job fit. Namun pelaksanaannya tergantung kepala daerah.

“Bisa saja bulan Februari ini juga. Setelah itu baru akan dilakukan rotasi. Nanti dilihat mana jabatan yang kosong, baru dilakukan open bidding,” terangnya.

Menurutnya, open bidding ini dilakukan, karena ada sekitar 6 pejabat eselon II yang akan pensiun hingga akhir tahun 2022 mendatang.

Adapun 22 pejabat yang ikut assessment tersebut, yakni Sekdako Tanjungpinang Teguh Ahmad Syafari, Kepala DLH Riono, Kepala Inspektorat Tengku Dahlan, Kadisnaker Hamalis, Staf Ahli Abdul Kadir Ibrahim, ketiga Asisten Setdako, yakni Tamrin Dahlan, Samsudi dan Muhamad Iksan.

Lalu ada juga nama Sekretaris DPRD Efendi, Kepala Bapelitbang Surjadi, Kepala Damkar Hantoni, Kadissos Acmad Nur Fattah, Kadispora Agustiawarman, Kadis Perkim Djasman, Kadiskominfo Ruli Friady, Kepala DPMPTSP Marzul Hendri, Kepala Arsip Wan Samsi, Kasatpol PP Ahmad Yani, Kadis Pemberdayaan Perempuan Rustam, Kadishub Bambang Hartanto, Kepala DPPKAD Yuswandi dan terakhir Kepala BPPRD, Riany.(zul)



TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini