Beranda Headline

Hari Ini Virtual Job Fair Kepri Dimulai, Ada 125 Lowongan yang Tersedia

0
Flyer Virtual Job Fair Kepri 2022 yang akan berlangsung 4 – 6 Oktober 2022-f/istimewa-kemnaker.go.id

TANJUNGPINANG (HAKA) – Virtual Job Fair 2022 yang digelar Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans) Provinsi Kepri resmi dibuka, Selasa (4/10/2022).

Berdasarkan, update terakhir yang diakses dari laman jobfair.kemnaker.go.id, Selasa (4/10/2022) sekitar pukul 9.00 pagi, tercatat sebanyak 125 lowongan kerja dari 31 perusahaan yang tersedia dalam kegiatan yang akan berlangsung hingga Kamis (6/10/2022) ini.

Perusahaan yang membuka lowongan dalam Virtual Job Fair Kepri ini rata-rata berasal dari Kota Batam, Kota Tanjungpinang, dan Kabupaten Bintan.

Kabid Pelatihan dan Produktifitas (Latas) Disnakertrans Provinsi Kepri, Dewi menyampaikan, bagi warga Provinsi Kepri yang ingin mengikuti Virtual Job Fair ini diwajibkan memiliki akun SIAPkerja. Untuk membuat akun tersebut, dapat diakses melalui laman kemnaker.go.id.

“Kenapa harus memiliki akun itu, karena job fair inikan digelar secara virtual tidak secara tatap muka. Dan pendaftarannya juga lewat link siapkerja.kemnaker.go.id. Melalui akun itulah, pihak perusahaan bisa melihat portofilio para pelamar,” jelasnya.

Bagi warga Provinsi Kepri yang berminat untuk mengikuti Virtual Job Fair ini, dapat mengakses laman jobfair.kemnaker.go.id.(kar)







TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini