Beranda Headline

Perdana 700 Pelajar, Rahma dan Marlin Tinjau Vaksinasi Anak

0
Rahma dan Marlin saat meninjau pelaksanaan vaksinsi terhadap anak-anak-f/istimewa-humas

TANJUNGPINANG (HAKA) – Wali Kota Tanjungpinang, Rahma bersama Wakil Gubernur Kepri, Marlin Agustina meninjau pelaksanaan vaksinasi perdana bagi anak-anak yang berusia 12 hingga 17 tahun.

Lokasi SMAN 4 Kota Tanjungpinang menjadi yang pertama melakukan vaksinasi bagi pelajar, Senin (5/7/2021) kemarin.

Tiba di lokasi, Rahma dan Marlin menyapa satu persatu anak yang ingin disuntik vaksin, sekaligus mengingatkan untuk tetap menjaga protokol kesehatan walaupun sudah mendapatkan vaksin.

Ia juga mengimbau agar orang tua mengarahkan anak-anaknya untuk mengikuti vaksinasi Covid-19.

“Ini perdana untuk anak-anak pelajar di Kota Tanjungpinang mendapatkan vaksinasi. Ini adalah salah satu ikhtiar untuk kita semua bisa melindungi anak-anak kita dari potensi terjangkit Covid-19,” ucapnya.

Rahma menerangkan, pelaksanaan vaksin ini dilaksanakan di aula dan ruangan kelas SMAN 4 dengan sasaran 700 pelajar berusia 12-17 tahun.

“Ke depannya vaksinasi bagi pelajar akan terus berlanjut ke sekolah-sekolah lainnya yang berada di Kota Tanjungpinang,” tuturnya.

Sementara itu, Wakil Gubernur Kepri, Marlin menyambut baik dimulainya program vaksinasi bagi anak-anak usia 12-17 tahun ini.

Karena sasaran yang divaksin ini sebagai kelompok sasaran yang lebih rentan terhadap penyebaran Covid-19 di lingkungan sekolah.

“Kepada para orang tua, agar anak-anaknya diarahkan mengikuti vaksinasi. Ini adalah upaya untuk kita semua bisa melindungi anak-anak kita berpotensi dari terjangkit wabah Covid-19,” tukasnya.(zul/humas)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here