Beranda Headline

Hari Ini, Gubernur Ansar Canangkan Vaksinasi Anak di Natuna

0
Gubernur Kepri, Ansar Ahmad saat meninjau vaksin anak di Bintan-f/istimewa-humprohub kepri

NATUNA (HAKA) – Gubernur Kepulauan Riau, Ansar Ahmad direncanakan akan melakukan kunjungan kerja selama dua hari di Kabupaten Natuna.

Orang nomor satu di Provinsi Kepulauan Riau ini direncanakan akan tiba di Bandara Raden Sadjad sekitar pukul 10.00 WIB, Selasa (6/7/2021).

Kepala Bagian Humas Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Natuna, Defrizal membenarkan rencana kunjungan tersebut.

“Ya, Pak Gubernur Kepri akan memulai kunjungannya di Natuna, dalam rangka pencanangan vaksinasi bagi anak usia 12 sampai dengan 17 tahun, di SMAN 1 Bunguran Timur,” ucapnya saat dihubungi hariankepri.com.

Defrizal menambahkan selain itu, mantan Ketua DPD I Partai Golkar Kepri itu, juga akan memberikan penghargaan kepada Bupati Natuna, Ketua DPRD Natuna, Pimpinan FKPD, Kepala KKP, Ketua IDI, IBI, PPNI, dan Ikatan Apoteker Indonesia.

“Penghargaan tersebut diberikan atas pencapaian target vaksinasi Covid-19 di atas 50 persen pada tanggal 30 Juni 2021,” tambahnya.

Defrizal menambahkan, agenda lain gubernur yakni melakukan peresmian SMK Negeri 1 Bunguran Timur Laut, dan meninjau rencana pembangunan Pelabuhan Samudra di Teluk Buton.

“Rencananya juga akan ke Sedanau dalam rangka peninjauan pelaksanaan vaksinasi di SMAN 1 Bunguran Barat,” pungkasnya. (dan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here