Beranda Headline

Harga Elpiji Rp 20 Ribu Per Tabung, Giliran Warga Penyengat Dapat Kartu Pelanggan

0
Wali Kota Tanjungpinang, Rahma saat membagikan kartu pelanggan elpiji 3 kilogram kepada warga Penyengat-f/istimewa-humas pemko

TANJUNGPINANG (HAKA) – Dinas Perdagangan dan Perindustrian Pemko Tanjungpinang, kembali menyerahkan kartu pelanggan gas elpiji 3 kilogram, untuk Rumah Tangga Sasaran (RTS) dan Pelaku Usaha Mikro.

Kartu ini diserahkan oleh Wali Kota Tanjungpinang, Rahma, Jumat (5/3/2021) di 4 lokasi. Yaitu Pangkalan Hafir Jalan Engku Puteri, Pangkalan Rosmawati Jalan Gurindam 12 , Pangkalan Muchayan, Jalan. Nakhoda Ninggal dan Pangkalan Lestari, Kampung Datok.

Rahma menjelaskan, untuk harga elpiji di Pulau Penyengat agak berbeda dengan kelurahan lainnya. Khusus di Pulau Penyengat, harga paling tinggi Rp 20 ribu per tabung.

“Itu atas kesepakatan RT/RW dan warga, paling tinggi Rp 20 ribu,” sebutnya.

Rahma kembali menegaskan, bahwa kartu pelanggan ini bertujuan menjamin ketersediaan gas. Masyarakat pun tidak perlu lagi antre, dan mereka benar-benar menerima haknya menggunakan elpiji 3 kilogram.

“Saya harap setelah adanya kartu pelanggan ini, tidak boleh lagi ada pangkalan yang menjual di atas harga Rp 20 ribu,” tegasnya.(zul/humas)

Loading...


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here