Beranda Headline

Hanya di Natuna, Satu Keluarga Daftar Calon Kepala Daerah ke Satu Partai

0
Suasana pendaftaran 3 kader Golkar di Posko Pilkada Partai Golkar Natuna-f/dani-hariankepri.com

NATUNA (HAKA) – Penjaringan DPD Partai Golkar Kabupaten Natuna, Senin (4/11/2019), menerima pendaftaran tiga kader terbaik partainya.

Mereka adalah mantan Bupati Natuna Daeng Rusnadi. Lalu istrinya juga mendaftar, yakni Ngesti Yuni Suprapti, yang kini menjabat Ketua DPD Golkar Natuna sekaligus Wakil Bupati.

Tokoh ketiga adalah Hadi Chandra, yang berstatus Anggota DPRD Provinsi Kepulauan Riau. Hadi sendiri adalah sepupu dari Daeng Rusnadi.

Saat mendaftar, Daeng Rusnadi dan Ngesti Yuni Suprapti ditemani Wakil Ketua I DPRD Natuna, Daeng Ganda Rahmatullah yang juga anak dari Daeng dan Ngesti.

Kepada wartawan, Daeng Rusnadi mengatakan, pendaftaran yang dilakukan ini sebagai bukti keseriusannya untuk ikut maju dalam Pilakda Natuna Tahun 2020 mendatang.

“Golkar memiliki banyak kader, kita mengikuti mekanisme yang telah ditetapkan oleh DPP dalam hal penjaringan Bacalon Bupati dan Wakil Bupati Natuna, siapa yang nanti mendapat rekomendasi DPP itu yang kita dukung,” ujarnya.

Selain itu, Daeng menyampaikan, bahwa proses pendaftarannya ini adalah ikhtiar untuk kembali membangun, dan melanjutkan program-program pembangunan yang dulu sempat dicanangkan dan dilaksnaakan waktu dia menjabat sebagai Bupati Natuna.

Sementara itu istrinya, Ngesti Yuni Suprapti mengungkapkan, salah satu alasan ia mendaftar karena ada desakan dan dukunganĀ  dari beberapa pengurus KPPG.

“Saya mendapat dukungan dari beberapa pengurus KPPG untuk ikut mencalonkan sebagai Bupati dan Wakil Buapti dari Partai Golkar,” tukasnya. (dan)



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here