Beranda Headline

Harapan Pelaku Pariwisata untuk Calon Kadispar Baru: Bantu Kami Berinvestasi

0
Ketua Asparnas Kepri, Mulyadi Tan saat mendampingi Gubernur Ansar Ahmad meninjau event Kepri Fest Tahun 2021, di TCC Mall Tanjungpinang, pada tahun 2021 silam-f/zulfikar-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – Pelaku pariwisata di Provinsi Kepri menaruh harapan besar, kepada Kepala Dinas Pariwisata (Kadispar) Provinsi Kepri hasil seleksi terbuka nanti.

“Kami berharap, Kadispar Kepri yang baru nanti, bisa membawa perubahan dan kemajuan bagi dunia pariwisata di Kepri,” ucap Ketua Asosiasi Pariwisata Nasional (Asparnas) Kepri, Mulyadi Tan, Kamis (26/10/2023).

Kepada hariankepri.com, pria yang akrab disapa Ahi itu mengatakan, sosok Kadispar Kepri yang nantinya dipilih, sedianya memiliki etos kerja cerdas, dan siap membantu pelaku pariwisata dalam berinvenstasi.

“Itu yang diharapkan. Memudahkan urusan perizinan (pariwisata). Bagi kami itu hal yang cukup penting, karena untuk kemajuan dunia pariwisata kita,” katanya.

Selain itu, lanjutnya, sosok Kadispar Kepri juga diharapkan dapat membantu para pelaku pariwisata, dalam promosi destinasi wisata serta event-event pariwisata di Kepri.

“Misalnya seperti tempat-tempat wisata hidden gem, kuliner serta UMKM. Itu yang nantinya harus gencar dipromosikan,” tuturnya.

Asparnas sendiri imbuhnya, akan sangat terbuka jika Kadispar yang dipilih, mau bekerjasama dengan Asparnas Kepri untuk mempromosikan atau membuat event-event yang bisa mendatangkan para wisatawan.

“Kami sangat siap untuk bekerjasama baik itu untuk mempromosikan atau membuat event-event kebudayaan yang bisa mendatangkan wisatawan,” pungkasnya.(kar)

Baca juga:  Jelang Ganti Sekda dan Kadis, Wako Gesa Pembentukan Pansel
example banner

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini