Beranda Headline

Halalbihalal Pengurus Kwarda Kepri, Adi: Gerakan Pramuka Harus Terus Berinovasi

0
Adi Prihantara memimpin rapat bersama Pengurus Kwartir Daerah Kepri sekaligus halalbihalal, Senin (22/4/2024)-f/dian-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – Sekdaprov Kepri Adi Prihantara, menghadiri acara halalbihalal yang diselenggarakan oleh pengurus Kwartir Daerah (kwarda) Pramuka Kepri, di Gedung Pramuka, Pulau Dompak, pada Senin (22/4/2024).

“Marilah kita manfaatkan momentum ini untuk saling memaafkan antara satu dengan yang lain,” ujar Adi yang juga menjabat sebagai Ketua Kwartir Daerah Pramuka Kepri.

Ia berharap bahwa melalui halalbihalal ini, semua pengurus dapat mengingat kembali pentingnya menjalin silaturahmi dan meningkatkan keimanan, serta ketaqwaan kepada Allah SWT.

“Semoga melalui kegiatan ini, hubungan kekeluargaan antara pengurus Kwartir Daerah, staf sekretariat, dan seluruh anggota Pramuka di Provinsi Kepri semakin kokoh,” tambahnya.

Adi juga mengucapkan terima kasih atas kontribusi yang telah diberikan oleh Pramuka di Kepulauan Riau, sambil berharap agar gerakan Pramuka terus berinovasi dan berkreativitas.

“Masih ada banyak kegiatan yang membutuhkan sentuhan generasi muda. Pramuka memiliki potensi memberikan kontribusi dalam upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” pungkasnya. (sap)

Baca juga:  Sudah Dilarang Satlantas, Masih Banyak Pelajar di Pinang Bawa Motor ke Sekolah

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini