Beranda Headline

Halalbihalal IWKK, Endy Maulidi Ajak Warga Karimun Kembali Dukung Rahma

0
Suasana acara halalbihalal IWKK Tanjungpinang-Bintan-f/zulfan-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – Sabtu (18/5/2024), Ikatan Warga Kabupaten Karimun (IWKK) Tanjungpinang-Bintan, menggelar acara halalbihalal di Aula SMPN 4 Tanjungpinang,

Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Mantan Wali Kota Tanjungpinang, Rahma, Sekda Kota Tanjungpinang, Zulhidayat, Sekda Kabupaten Karimun, Firmansyah dan masyarakat Karimun di Tanjungpinang.

Ketua IWKK Tanjungpinang-Bintan Endy Maulidi menyampaikan, kegiatan yang dihadiri sekitar 500 orang ini, digelar dalam rangka untuk mempererat tali silarurahmi sesama warga Kabupaten Karimun yang sudah menetap di Tanjungpinang.

“Perlunya kegiatan ini untuk saling silaturahmi dan saling mengenal,” kata Endy.

Disela-sela itu, ia juga mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada Mantan Wali Kota Tanjungpinang, Rahma yang telah sudi hadir dan berperan langsung dalam kegiatan tahunan ini.

“Perlu saya sampaikan, suksesnya acara ini berkat dukungan Bu Rahma yang ikut membantu konsumsi dan menyediakan ratusan door prize. Dua tahun belakangan ini Bu Rahma kerap membantu organisasi ini,” kata Endy dalam sambutannya.

Sebagai warga perantau, Endy berharap kepada seluruh warga Karimun agar bisa ikut berpartisipasi dalam menyukseskan Pilkada yang akan digelar pada November 2024 mendatang.

“Kebetulan ada tokoh masyarakat Karimun yakni bu Rahma yang akan kembali maju. Kemarin beliau pernah jadi Wali Kota, kita harus mendukung beliau,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu, ia juga memanjatkan doa agar Rahma bisa kembali memimpin Kota Tanjungpinang.
“Tak salah rasanya jika kita dukung kembali,” ucap Endy disambut tepuk tangan oleh ratusan warga yang hadir.

Di tempat yang sama, Mantan Wali Kota Tanjungpinang, Rahma mengapresiasi kepada IWKK yang terus melibatkan dirinya dalam kegiatan ini.

“Halalbihalal ini merupakan kegiatan yang kerap dilakukan di bulan Syawal, meski sudah lewat namun kata maaf tidak akan pernah habis,” ujarnya.

Baca juga:  Ini 5 Caleg yang Akan Lolos DPRD Kepri dari Pinang, 2 Wajah Lama, 3 yang Baru

Rahma mengaku senang atas dukungan terhadap dirinya yang sudah disampaikan oleh Ketua IWKK dalam sambutan. Ia juga memohon doa, agar bisa kembali untuk menjemput kemenangan dalam memimpin Kota Tanjungpinang.

“Besar harapan saya warga Karimun yang ada di Tanjungpinang bisa terdepan untuk mendukung saya,” harapnya mengakhiri.(zul)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini