Beranda Daerah Tanjungpinang

Habis Lebaran Hanura Buka Pendaftaran Cawako

0
Ketua DPC Hanura Tanjungpinang Rona Andaka saat menyampaikan sambutan

TANJUNGPINANG (HAKA) – Ketua Dewan Pimpinang Cabang (DPC) Hati Nurani Rakyat (Hanura) Kota Tanjungpinang, Rona Andaka mengatakan, pihaknya sudah menyiapkan Tim Pilkada 2018 mendatang.

Tim yang dibentuk itu dari hasil keputusan rapat, yang berisi sebanyak 5 orang diantaranya, Arifin Ahmad sebagai ketua, dan 4 orang lainya sebagai anggota.

Tugas Tim ini, lanjut Rona, yaitu melakukan tugas tugas politik seperti komunikasi, melakukan penjaringan hingga menampung aspirasi masyarakat di semua golongan sesuai hati nurani.

Dikatakanya, partainya akan membuka pendaftaran calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota setelah lebaran Idul Fitri mendatang.

“Untuk tanggal pastinya akan disampaikan berikutnya,” jelasnya.

Terkait permasalahan Pilkada ini, pihaknya mendapat instruksi bahwa lebih terhormat jika mengusung kader sendiri, pada pilkada ataupun Pilwako Tanjungpinang mendatangg. Maka kami selaku DPC tentunya akan bergerak sesuai dengan amanah dan intruksi partai, dalam memperjuangkan kader sendiri untuk bisa berkompetisi di pilkada.

Ia menegaskan, Hanura memiliki 4 kursi di DPRD Tanjungpinang. Artinya perlu ada koalisi dengan partai lain, untuk bisa mengusung calon.

“Tentunya kami akan mengusung calon yang terbaik untuk Kota Tanjungpinang dan mempunyai visi misi yang sejalan dengan Hanura,” ucapnya. (zul)

Loading...


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here