Beranda Headline

Gubernur Ansar Tunjuk Abdullah Jadi Plt Karo Administrasi Pimpinan

0
Gubernur Kepri, Ansar Ahmad menyerahkan SK Plt kepada pejabat yang ditunjuk, di Aula Wan Seri Beni, Pulau Dompak, Kota Tanjungpinang, Senin (3/1/2022)-f/zulfikar-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – Kepala Biro (Karo) Umum Setdaprov Kepri, Abdullah ditunjuk oleh Gubernur Kepri, Ansar Ahmad sebagai Plt Karo Administrasi Pimpinan (Adpim).

Biro Adpim, sendiri merupakan SOTK baru di lingkungan Pemprov Kepri. Selain Abdullah, Gubernur Ansar juga menunjuk, Sekretaris Disdik Kepri, Darson sebagai Plt Kadisdik Provinsi Kepri.

Kemudian, Sofyan Sekretaris Dinas Perkim ditunjuk sebagai Plt Kadis Perkim, Sekretaris Dispora, Yeny Trisia Isabella sebagai Plt Kadispora, Asisten I Pemprov Kepri, Raja Hery Mokhrizal sebagai Plt Karo Hukum, dan Karo Perekonomian dan Pembangunan, Misbardi sebagai Plt Karo Pengadaan Barang/Jasa.

Gubernur Ansar dalam kesempatan itu, berpesan, kepada para pejabat yang ditunjuk sebagai Plt tersebut untuk segera bekerja dan menyesuaikan diri di tempat kerjanya tersebut.

“Pejabat-pejabat baru ini harus mengikuti sistem kerja yang ada,” tegasnya.

Sebelumnya, terkait kekosongan sejumlah jabatan itu, Gubernur Kepri, Ansar Ahmad, menyampaikan, pengisian jabatan itu akan dilaksanakan melalui open bidding yang akan dilaksanakan pada Januari 2022.

Ketika itu, Ansar juga menjamin, dalam pelaksanaan open bidding nanti, ia selaku Pejabat Pembina Kepegawaian (PPK) di Pemprov Kepri tidak akan pilih-pilih dalam pelaksanaan open bidding tersebut.

Karena kata dia, open bidding itu nantinya memang diperuntukkan bagi seluruh pejabat di kabupaten/kota dan juga di Pemprov Kepri.

“Pejabat dari daerah manapun di Provinsi Kepri ini yang memenuhi nilainya pasti kita pilih. Supaya Pemprov ini betul-betul Pemprov untuk seluruh kabupaten/kota,” tegasnya.(kar)



example banner

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here