Beranda Headline

Di Depan Wali Kota Rahma, Wawako Endang Mendadak Jadi Tukang Suntik Vaksin

0
Wawako Tanjungpinang Endang Abdullah saat menyuntik vaksin ke warga-f/istimewa-humas pemko

TANJUNGPINANG (HAKA) – Wali Kota Tanjungpinang, Rahma bersama Wakil Wali Kota Tanjungpinang, Endang Abdullah melakukan peninjauan vaksinasi di beberapa tempat, Rabu (30/6/2021).

Menariknya, Endang Abdullah di hadapan Rahma turut menyuntikkan vaksin ke warga di Komplek Bea Cukai, dan di Kampung Banjar. Warga pun kaget melihat aksi Endang tersebut.

Berlatar belakang purnawirawan perwira menengah TNI AL, Endang juga pernah mengenyam pendidikan sarjana keperawatan. Ia pun terlihat sigap membantu vaksinator vaksin.

“Jangan ada lagi keraguan dengan vaksin. Ini bagian dari upaya kita dan pemerintah untuk menekan angka penyebaran Covid-19,” kata Endang setelah menyuntik salah seorang warga.

Sementara itu, Rahma mengatakan, ada 300 penerima vaksin yang ditargetkan di Kampung Banjar, dengan sasaran masyarakat umum dan lansia.

Rahma menambahkan, pemerintah Kota Tanjungpinang terus melakukan percepatan vaksin untuk seluruh warga.

“Terima kasih kepada seluruh masyarakat, karena dengan keinginan sendiri mendukung pelaksanaan vaksin sebagai ikhtiar dan usaha memutus penyebaran virus covid-19 khususnya di Kota Tanjungpinang,” tukasnya.(zul/humas)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here