Beranda Headline

Gubernur Ansar Bagikan 6,4 Ton Beras untuk Korban Longsor di Serasan

0
Gubernur Kepri, Ansar Ahmad saat menyerahkan bantuan sembako kepada warga Kota Batam di Komplek Aku Tahu, Sei Panas, Kota Batam, pada Selasa (11/7/2023) lalu-f/zulfikar-hariankepri.com

NATUNA (HAKA) – Gubernur Kepri, Ansar Ahmad menyerahkan 6,4 ton beras cadangan pemerintah kepada 163 KK di Serasan, Kabupaten Natuna, Sabtu (26/8/2023).

“Tiap KK mendapat sekitar 40 kilogram. Ini untuk membantu meringankan beban masyarakat Serasan yang terdampak musibah tanah longsor,” katanya yang dalam kesempatan itu hadir secara virtual dari Jakarta.

Orang nomor satu di Provinsi Kepri itu juga menyampaikan, pemerintah pusat melalui dana Inpres, akan membangun beberapa ruas jalan di Serasan.

“Kita apresiasi perhatian Pemerintah Pusat terhadap kondisi infrastruktur di Serasan. Kita berharap pembangunan dapat selesai tepat waktu,” harapnya.

Tak lupa kepada warga yang menjadi korban longsor, Ansar berharap, mereka bisa bersikap optimis untuk kembali bangkit setelah tertimpa musibah.

“Kami doakan bapak ibu terus punya semangat optimisme dalam hidup ini. Mudah-mudahan masyarakat Serasan akan dimudahkan semua urusannya oleh Allah,” pungkasnya.

Turut hadir dalam kegiatan itu, Wakil Bupati Natuna Rodhial Huda, Kadis KP2KH Kepri Rika Azmi, dan para Kepala OPD Kabupaten Natuna, beserta camat dan kades.(kar)

Baca juga:  Pergi Bareng ke DPP PKS, Isdianto-Suryani Lengkapi Administrasi untuk Pencalonan
example banner

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini