Beranda Headline

Gub-Wagub Dewan Pengarah, Soeryo-Ansar Pimpin TKD Jokowi-Maruf di Kepri

0
Isdianto, Soeryo dan Ansar Ahmad dalam satu kesempatan

TANJUNGPINANG (HAKA) – Gubernur Kepulauan Riau (Kepri) Nurdin Basirun semringah ketika dimintai tanggapannya soal penunjukkan dirinya sebagai Dewan Pengarah Tim Kampanye Koalisi Indonesia Kerja Joko Widodo-Ma’aruf Amin wilayah Provinsi Kepri.

“Alhamdulillah dikasih kepercayaan ini. Amanat ini tentu harus kita laksanakan,” ujarnya sembari tersenyum lebar ketika ditemui di Masjid Raya Nur Ilahi, Pulau Dompak, akhir pekan lalu.

Nurdin berujar, bila nantinya Jokowi-Ma’aruf terpilih sebagai Presiden dan Wakil Presiden Indonesia, diharapkan, ada pertimbangan khusus yang diberikan pemerintah pusat untuk kemajuan Kepri ke depan.

Agar hal itu dapat terwujud ia bersama tim lainnya akan bekerja ekstra keras untuk memenangkan Joko Widodo-Ma’aruf Amin di Pilpres 2019 ini.

“Kita mohon doa restulah. “Satu” kan hati masyarakat Kepri,” sebutnya.

Dari informasi yang diperoleh hariankepri.com. Dalam sususan struktur Tim Kampanye Koalisi Indonesia Kerja Joko Widodo-Ma’aruf Amin wilayah Provinsi Kepri. Gubernur Kepri Nurdin Basirun dan Wakil Gubernur (Wagub) Kepri Isdianto tercatat sebagai Dewan Pengarah.

Sementara itu, mantan Wagub Kepri Soerya Respationo ditunjuk sebagai Ketua Tim Kampanye Koalisi Indonesia Kerja Joko Widodo-Ma’aruf Amin wilayah Provinsi Kepri.

Untuk posisi wakil diisi oleh Mantan Bupati Kabupaten Bintan Ansar Ahmad, Ketua DPD Hanura Kepri Bhakti Lubis, Ketua DPW PKB Provinsi Kepri Abdul Basyid Has.

Kemudian ada juga Ketua DPW PPP Provinsi Kepri Sarafudin Aluan, Herwindo Patiunus, Ketua DPP Perindo Provinsi Kepri Andi Kusuma, dan Hendro Dwi Yunanto.

Sedangkan untuk posisi sekretaris Tim Kampanye Koalisi Indonesia Kerja Joko Widodo-Ma’aruf Amin wilayah Provinsi Kepri dipegang oleh Asmin Patros yang kini duduk sebagai anggota DPRD Provinsi Kepri dari fraksi Golkar.

Posisi bendahara dipegang oleh Jumaga Nadeak yang kini menjabat sebagai Ketua DPRD Provinsi Kepri.

Untuk juru kampanye Tim Kampanye Koalisi Indonesia Kerja Joko Widodo-Ma’aruf Amin wilayah Provinsi Kepri, dikepalai mantan Wali Kota Tanjungpinang Lis Darmansyah.(kar)

example banner

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here