Beranda Headline

Gojek Sudah Beroperasi di Pinang, yang Mau Daftar Ini Syaratnya

0
Gojek saat melintas di Batu 7 Tanjungpinang

TANJUNGPINANG (HAKA) – Tranportasi online berbasis aplikasi, yakni Gojek, sudah mulai beroperasi di Kota Tanjungpinang.

Salah satu pegawai Kantor Gojek Tanjungpinang, Edo mengatakan, tranportasi Gojek ini sudah mulai beroperasi sejak 2 hari yang lalu.

Meskipun sudah beroperasi, kata dia, pihak manajemen Gojek Tanjungpinang masih membuka pendaftaran bagi masyarakat yang ingin mendaftar sebagai Driver Gojek.

“Sampai saat ini, sekitar 180-an yang sudah mendaftar untuk menjadi driver gojek, dan ini akan dicari sebanyak-banyaknya, dan tentunya kita utamakan untuk ojek-ojek pangkalan,” katanya, Selasa (8/5/2018) saat ditemui hariankepri.com di kantornya yang terletak di Km 10, tepatnya di depan Kantor Kelurahan Batu IX.

Bagi msayarakat yang ingin mendaftar sebagai driver gojek cukup melengkapi dan membawa 4 syarat yakni STNK, KTP, SIM dan SKCK.

“Itu syarat untuk umum, silahkan kalau ada yang mau mendaftar,” ucapnya.

Ia menambahkan, sistem kerja Gojek ini sangat tidak terikat, dan pembagian keuntunganya 80 persen untuk driver gojek, 20 persen untuk perusahaan.

“Tergantung kita, kalau kita siap untuk ngojek tinggal on kan saja aplikasi gojeknya, kalau malas mau ngojek of kan saja aplikasinya,” ucapnya.

Pantauan hariankepri.com, sampai saat ini masih banyak masyarakat yang mendaftar di depan Kantor Gojek Tanjungpinang.

Bukan hanya yang mendaftar, driver gojek sudah banyak berkeliaran di jalan raya Tanjungpinang.

“Sudah 2 hari mulai operasi, kalau mau pakai Gojek silahkan download aplikasinya di Play Store,” kata salah satu Driver Gojek saat mengendarai sepeda motor yang disambangi hariankepri.com di Jalan Km 7.(zul)

example banner

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here