Beranda Headline

Gladi Resik di Gedung Daerah, Septi Bakal Jadi Ketua TP PKK Termuda di Kepri

0
Suasana gladi pelantikan Ketua TP PKK Kabupaten Natuna di Gedung Daerah Tanjungpinang-f/istimewa

NATUNA (HAKA) – Jelang Pelantikan Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Natuna, Septi Dwiani jalani Gladi Resik di Gedung Daerah, Tanjungpinang, Tepilaut, Minggu (23/5/2021).

Di usianya yang masih 25 tahun wanita kelahiran 9 September 1996 ini, bakal menjadi ketua TP PKK termuda di Provinsi Kepulauan Riau.

Pengalaman berorganisasinya tidak perlu diragukan lagi. Pada usia 20 tahun, Septi sudah memimpin organisasi istri PNS di Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Natuna dari tahun 2016 hingga 2020.

Saat diwawacara, Septi meminta kepada seluruh masyarakat Natuna untuk mendoakan agar prosesi pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Natuna serta dirinya sebagai Ketua TP PKK berjalan lancar dan tidak ada kendala apapun.

“Alhamdulillah sudah selesai gladi, semoga pelantikan besok berjalan lancar,” ungkap Septi kepada media.

Pelantikan Ketua TP PKK Kabupaten Natuna akan dilaksanakan pada Senin (24/5/2021) pukul 09:00 oleh Ketua TP PKK Provinsi Kepri Dewi Kumalasari Ansar Ahmad usai pelantikan Wan Siswandi dan Rodhial Huda sebagai Bupati dan Wakil Bupati Natuna masa bakti 2021-2024.

Rencana pelantikan akan dilaksanakan secara terbatas dan dihadiri oleh tamu undangan sebanyak 25 orang.

“Ini sesuai arahan dari Mendagri, untuk membatasi jumlah undangan dalam pelantikan, mengingat masa pandemi covid-19 sepert sekarang ini,” ungkap Kabag Potokol Kepri, Andi. (dan/rilis)

Loading...


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here