Beranda Headline

Gerai di MPP Makin Berkurang, Pj Wako Instruksikan DPMPTSP Gencar Sosialisasi

0
Pj Wako Tanjungpinang, Andri Rizal saat mengunjungi MPP akhir pekan lalu-f/zulfan-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – Pj Wali Kota Tanjungpinang, Andri Rizal memberikan instruksi kepada Dinas PMPTSP, agar terus melakukan inovasi dan sosialisasi kepada masyarakat tentang Mal Pelayanan Publik (MPP) ini.

“Sosialisasi harus gencar dilakukan agar masyarakat yang datang ke MPP tetap ramai. Apalagi ada gerai yang berkurang,” kata Andri Rizal kepada hariankepri.com, kemarin.

Namun kata dia, berdasarkan hasil kunjungan ke MPP, pelayanan serta fasilitas yang ada sudah cukup baik dan sangat nyaman untuk dikunjungi oleh warga.

“Ketika saya masuk fasilitasnya sangat baik dan nyaman, terlebih ada kantin tempat warga untuk santai,” ucapnya.

Ia juga mengapresiasi kepada DPMPTSP yang sudah berhasil meraih penghargaan dari Kemenpan-RB pada beberapa waktu lalu atas prestasi pelayanan prima.

Oleh karena itu, ia pun meminta agar prestasi ini tetap dipertahankan baik secara struktur maupun sistem yang sudah tersedia.

Sementara itu, Kepala DPMPTSP Kota Tanjungpinang, Adi Firmansyah menyampaikan, hingga saat ini masih ada 31 instansi yang tergabung dalam MPP.

“Kemarin lebih dari 31. Ada yang tak buka lagi salah satunya PLN, mereka sistem pengaduan dan pembayaran sudah bisa melalui online, makanya mereka tak buka lagi,” tukasnya.

Diberitakan sebelumnya, bahwa sejak diresmikan, ada 35 instansi baik daerah maupun vertikal yang tergabung di MPP dengan jumlah layanan sebanyak 199 jenis. (zul)

Baca juga:  Menteri PAN RB Apresiasi Rahma yang Sudah Bangun Mal Pelayanan Publik
example banner

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini