Beranda Headline

Stan Bazar MTQ Expo Dibuka, Wali Kota Tekankan Peserta Patuhi Protokol Kesehatan

0
Wali Kota, Rahma saat memotong pita sebagai tanda MTQ Expo dibuka-f/zulfan-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – Wali Kota Tanjungpinang, Rahma resmi membuka pameran dan stan bazar Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Expo yang digelar di Pelataran Gurindam 12, Tepilaut, Minggu (28/3/2021).

Pembukaan MTQ Expo oleh Rahma itu, ditandai dengan pemotongan pita dan diterbangkannya balon ke udara, bersama Kepala OPD yang ada di Tanjungpinang.

Rahma mengatakan, ada sebanyak 54 stan bazar yang ada pada MTQ Expo ini. Bazar ini menjadi sarana untuk memasarkan produk dan jasa dari sektor investasi, pariwisata, budaya, kerajinan dan kuliner.

“Dengan kegiatan ini, saya harapkan dapat menjadi ajang promosi yang efektif dengan mempertemukan produsen dan konsumen, dan meningkatkan pertumbuhan ekonomi Tanjungpinang,” katanya.

Ia mengatakan, penyelenggaraan bazar MTQ ini dianggap sangat tepat di tengah pandemi Covid 19 saat ini.

“Kita terus berupaya memulihkan perekonomian di Kota Tanjungpinang. Jadi apa yang difasilitasi ini bisa dimanfaatkan pelaku usaha untuk memproduksi hasil produktivitasnya,” ujarnya.

Selain itu, yang sangat penting sekali, Rahma menegaskan, kepada seluruh peserta untuk tetap merapkan protokol kesehatan.

“Saya ingatkan kembali kepada peserta bazar harus benar-benar melengkapi protokol kesehatan. Salah satunya setiap stan harus ada tempat cuci tangan, serta harus memperhatikan betul dalam setiap kunjungan tamu untuk tidak berlama-lama dalam stan, berikan waktu yang efektif,” tuturnya.

Ia menegaskan, bilamana ada kerumunan yang mengkawatirkan segera laporkan ke Satpol PP yang bertugas.

“Karena Satpol PP sudah kami tugaskan untuk mengawasi pelaksanaan bazar mulai hari ini sampai selesai. Begitu juga seluruh panitia harus benar-benar memperhatikan protokol kesehatan selama pelaksanaan MTQ ini,” tukasnya.(zul)

Loading...


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here