Beranda Headline

Gelar Perpisahan, Angkatan 65 Bangga Jadi Alumni SMAN 1 Tanjungpinang

0
Kepala Sekolah SMAN 1 Tanjungpinang, Imam Syafi’i saat menyampaikan sambutan-f/dian-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – Alumni SMA Negeri 1 Tanjungpinang, angkatan 65
menggelar acar perpisahan yang meriah di Hotel CK Tanjungpinang, Sabtu (20/4/2024) malam.

Dalam acara itu, tampak semua siswa yang tercatat sebagai alumni angkatan 65 kompak memakai setelan kemeja, yang membuat penampilan mereka tampak sangat elegan.

Tak mau kalah, alumni perempuan angkatan 65 juga kompak dengan memakai kebaya. Tarian dan penampilan band sekolah itu pun turut membuat acara menjadi lebih meriah pada malam itu.

Kepala Sekolah SMAN 1 Tanjungpinang bersama para undangan saat acara perpisahan di Hotel CK Tanjungpinang-f/dian-hariankepri.com

Kepala Sekolah SMAN 1 Tanjungpinang, Imam Syafi’i, mengungkapkan rasa syukur dan bangganya terhadap alumni angkatan 65 itu.

“Angkatan 65 sungguh luar biasa dalam menciptakan prestasi. Baik dari segi akademik, maupun non akamedik. Jujur saya terharu untuk melepas kelulusan untuk angkatan ini,” ujarnya saat memberi sambutan.

Para alumni SMAN 1 Tanjungpinang dan para undangan saat acara perpisahan di Hotel CK Tanjungpinang-f/dian-hariankepri.com

Ia meminta, kepada seluruh siswa dan siswi yang tercatat sebagai alumni angkatan 65, untuk tetap saling menjaga tali persahabatan usai lulus dari sekolah itu.

“Saya ingin semua nya sukses di bidang masing-masing. Saya yakin anak-anak lulusan SMAN 1 Tanjungpinang semua nya adalah generasi yang hebat,” ungkapnya.

Suasana para alumni angkatan 65 SMAN 1 Tanjungpinang saat menggelar acara perpisahan di Hotel CK Tanjungpinang-f/dian-hariankepri.com

Sementara itu, Ketua Redaksi Angkatan 65 SMAN 1 Tanjungpinang, Fikri Andeaz Prayitna mengatakan, acara tersebut digelar untuk memberikan kesan yang sulit dilupakan bagi para siswa dan siswi angkatan 65.

“Secara garis besar, kami buat ini acara formal, kami tampilkan hiburan, dan penayangan catatan akhir sekolah. Ini kami buat agar semuanya bisa saling menciptakan memori yang sulit dilupakan hingga hari tua nanti,” jelasnya kepada hariankepri.com, Sabtu (20/4/2024).

Penampilan para siswa SMAN 1 Tanjungpinang-f/dian-hariankepri.com

Lebih lanjut, ia mengatakan, bahwa acara perpisahan ini disponsori oleh Hotel CK Tanjungpinang, hariankepri.com, Yamaha, Toko Murni Baru, dan juga Andara Kos.

“Total keseluruhan tamu undangan ada 500, untuk siswa nya sendiri ada 350 yang hadir, sedangkan 150 termasuk tamu VIP,” sebutnya.

Baca juga:  Karyawan Telah Divaksin Dosis Dua, Aston Tanjungpinang Siap Totalitas Layani Tamu

Selain itu, salah seorang siswa SMAN 1 Tanjungpinang, Pasha mengungkapkan, bahwa dirinya sangat bangga bisa menjadi salah satu bagian dari angkatan SMAN 1 Tanjungpinang.

Prom King, Derrico Dwi Chandra, Prom Queen Marsantya Haleza Mawa-f/dian-hariankepri.com

“Acara malam ini cukup membuat kesan yang sulit dilupakan, apalagi masa SMA itu masa yang banyak menciptakan kenangan,” ujarnya.

Ia mengatakan, agar semua teman-teman dan rekannya untuk tidak saling melupakan satu sama lain saat keluar dari SMAN 1 Tanjungpinang.

“Kami bangga menjadi alumni angkatan 65 SMAN 1 Tanjungpinang,” pungkasnya.

Dalam acara tersebut juga diumumkan Prom King, Derrico Dwi Chandra, dan Prom Queen Marsantya Haleza Mawa. (dim/sap)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini