Beranda Headline

Gaya Rahma Ikut Lomba Tarik Tambang di HUT Korpri ke-51

0
Wali Kota Rahma saat ikut lomba tarik tambang saat HUT Korpri Tanjungpinang-f/istimewa-prokopim

TANJUNGPINANG (HAKA) – Dewan Pengurus Korpri Kota Tanjungpinang menggelar kegiatan senam sehat dan lomba tarik tambang, serta lomba bakiak, di Halaman Kantor Wali Kota Tanjungpinang, Senggarang, Kamis (24/11/2022).

Lomba-lomba tersebut diadakan dalam rangka HUT ke-51 Korpri. Menariknya Wali Kota Tanjungpinang, Rahma turut ikut andil dalam mengikuti lomba tarik tambang tersebut.

Dengan berpakaian celana training dan jilbab berwarna biru, orang nomor satu di Pemko Tanjungpinang tersebut, ikut memegang dan menarik tambang dengan sepenuh tenaga, di baris terdepan.

Perlombaan tersebut pun berlangsung riuh dan penuh keceriaan.Terlihat, diberikan semangat oleh seluruh pegawai Pemko Tanjungpinang yang menyaksikan.

Usai mengikuti lomba, Wali Kota Tanjungpinang, Rahma mengucapkan selamat kepada Korpri, yang tahun ini sudah berusia 51 tahun.

Ia berharap, melalui momentum ini, semua pegawai bisa lebih baik, dan memberikan pelayanan terbaik demi mewujudkan masyarakat Kota Tanjungpinang.

Rahma melanjutkan, Korpri merupakan wadah bagi Aparatur Sipil Negara (ASN). Oleh karena itu, di instansi manapun bertugas, seluruh anggota Korpri Tanjungpinang harus tetap bersinergi.

“Sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya masing-masing untuk kemajuan Kota Tanjungpinang,” tegasnya.

Rahma juga berharap, kontribusi korpri pada bangsa dan negara juga harus senantiasa ditingkatkan. Korpri juga dituntut dan harus berinovasi sesuai dengan perkembangan zaman.

“Bekerja tidak hanya monoton, tetapi harus kreatif untuk berinovasi. Saya harap, seluruh jajaran terus kompak dan mampu menjadi abdi negara yang berkualitas, berintegritas dan berakhlak,” tukasnya.(zul)







TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini