Beranda Headline

Gaya Ansar saat Berswafoto dengan Mahasiswa UMRAH

0
Gubernur Ansar Ahmad berswafoto dengan mahasiswa di Kampus UMRAH, Pulau Dompak, Kota Tanjungpinang, Kamis (3/11/2022)-f/istimewa-diskominfo kepri

TANJUNGPINANG (HAKA) – Gubernur Kepri, Ansar Ahmad menjadi narasumber, dalam Seminar Kemaritiman yang digelar di Kampus Universitas Maritim Raja Ali Haji (UMRAH), Pulau Dompak, Kota Tanjungpinang, Kamis (3/11/2022) petang.

Ansar yang pada waktu itu mengenakan pakaian safari hitam lengan panjang, disambut antusias oleh ratusan mahasiswa, yang menjadi peserta seminar.

Seminar kali ini bertajuk, Perspektif Rancangan Undang-Undang (RUU) Daerah Kepulauan, soal Infrastruktur Kemaritiman dalam Visi Indonesia Maju tersebut.

Kehadiran orang nomor satu di Provinsi Kepri itu, dimanfaatkan oleh para mahasiswa untuk bersalaman dan berswafoto dengan berbagai macam gaya.

Ansar pun terlihat bergaya sembari menebar senyum saat berswafoto dengan para mahasiswa. Ia mengaku bangga, memiliki mahasiswa yang berpikir kritis dan kreatif, demi mewujudkan Kepri semakin sejahtera.

Ansar pun mengajak, seluruh mahasiswa di Kepri untuk melakukan inovasi-inovasi guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

“Mari kita lakukan inovasi-inovasi secara bersama-sama guna membangun Kepri semakin sejahtera kedepannya,” ajaknya.

Dalam seminar tersebut, Ansar juga menanggapi pertanyaan mahasiswa terkait langkah pemerintah dalam percepatan pengesahan RUU Daerah Kepulauan.

Ansar menuturkan, untuk hal itu perlu ditanggapi secara bersama-sama dengan Asosiasi Daerah Kepulauan dan Rektor Universitas Kemaritiman se-Indonesia.

“Terkait RUU, saya akan coba mengajak Asosiasi Daerah Kepulauan, yang diketuai oleh Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) dan bersama Rektor Universitas dibidang Kemaritiman di seluruh Indonesia, untuk membicarakan hal ini, akan kita upayakan segera,” jelasnya.

Gubernur Ansar pun menghimbau, kepada mahasiswa untuk terus meningkatkan ilmu pendidikan dan menjadi agen perubahan bagi Kepri.

“Pesan saya, teruslah menimba ilmu setinggi-tingginya dan jadi pemimpin yang membawa Kepri semakin sejahtera nantinya,” tutupnya.(kar)

Baca juga:  YKI Kepri dan Kejaksaan Tinggi Kepri Gelar Pemeriksaan Kanker Gratis
example banner

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini