Beranda Daerah Bintan

Ganggu Ibadah Ramadan, Polisi Tangkap 9 Motor yang Suka Kebut-kebutan di Kijang

0
Kapolsek Bintan Timur AKP Ulil Rahim bersama jajaran Satlantas Polres Bintan, perlihatkan sejumlah motor yang diamankan-f/istimewa-humas polsek

BINTAN (HAKA) – Polsek Bintan Timur (Bintim), mendapat aduan masyarakat terkait aksi sejumlah pemuda menggunakan sepeda motor berknalpot racing. Hal itu diutarakan Kapolsek Bintim AKP Ulil Rahim.

Menurutnya, warga Kijang Kota merasa resah serta terganggu saat melakukan berbagai ibadah baik siang maupun malam hari di masjid, pada bulan suci Ramadan ini.

Pasalnya, sebagian pemuda di Bintan Timur masih saja berulah melakukan aksi di jalan raya, dengan suara bising knalpot motor mereka.

“Dikala orang lain sibuk beribadah, sebagian pemuda di Bintan Timur sibuk melakukan aksi kebut-kebutan di jalan raya,” ucap Ulil.

Menindaklanjuti kejadian tersebut. Jajaran Polsek Bintim kata Ulil, mengamankan 9 unit motor berbagai modifikasi yang berknalpot racing, pada Jumat (16/4/2021).

Sejumlah sepeda motor yang diamankan itu, sambung Ulil, dari beberapa lokasi yakni, di Jalan Tanah Kuning, Kolam Taman Kota, dan di seputaran lapangan bola Demang Lebaran Daun.

Untuk itu, Ulil, menegaskan kepada pemuda agar tidak menggunakan knalpot racing lagi di jalan raya, baik di perkampungan maupun di tempat-tempat umum.

“Kami ingatkan kepada kaula muda tidak ada lagi yang terlibat aksi kebut-kebutan. Jika kedapatan akan kita tindak tegas,” pungkasnya. (rul)

example banner

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here