Beranda Headline

Fasilitas Mendukung, Taman Batu 10 Jadi Pilihan Berlibur di Akhir Pekan

0
Beberapa anak berseluncur di perosotan Taman Batu 10, Kota Tanjungpinang-f/masrun-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – Taman Batu 10, yang terletak di Kawasan Terminal Sei Carang, Kecamatan Tanjungpinang Timur, Kota Tanjungpinang, selalu ramai dikunjungi.

Taman ini, merupakan salah satu tempat wisata bagi masyarakat Kota Tanjungpinang maupun sebagian warga Kabupaten Bintan.

“Iya, sudah jadi tempat berkunjungnya warga,” ucap Firdaus kepada hariankepri.com, saat dijumpai di taman wisata itu, Sabtu (14/10/2023)

Taman Batu 10 itu juga, sangat cocok jadi lokasi bermain anak-anak, maupun tempat istirahat sementara bagi orang dewasa, yang bekerja di sekitaran Bintan Center.

Suasana di Taman Batu 10, ikut membuat para pengunjung betah dan nyaman untuk duduk bersantai bersama keluarga, rekan-rekan kerja mereka, meskipun di bawah terik matahari.

Di taman ini dikelilingi pepohonan yang rindang dan asri. Selain itu, didukung dengan fasilitas penunjang lainnya seperti tempat duduk yang terbuat dari beton maupun besi.

Bukan hanya itu, ada juga fasilitas olahraga seperti papan panjat tebing yang menjadi salah satu daya tarik pengunjung. Ditambah tempat bermain anak-anak yakni, perosotan serta ayunan di dalam taman tersebut.

“Di taman ini, bagus, fasilitas nya juga memadai,” tutur Firdaus saat duduk dan memantau anaknya beserta anak-anak warga lainnya yang bermain perosotan di taman itu.

Ia menegaskan, dirinya bersama istri dan anak-anaknya memilih taman itu sebagai tempat berlibur di akhir pekan.

“Kami bawa bekal tadi, dan anak-anak senang sekali bermain di sini. Aman dan agak jauh dari jalan umum,” pungkasnya. (rul)

Baca juga:  Dipimpin Ansar, Pemprov Kepri Gelar Apel Perdana Usai Cuti Bersama Idul Fitri
example banner

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini