Beranda Daerah Batam

Dikenal Sangat Peduli Pendidikan, Warga Bugis di Batam Dukung Soerya Respationo

0


Soerya Respationo saat bersama warga Ketua KKSS Batam, Masrur Amin-f/istimewa-tim SInergi

BATAM (HAKA) – Warga Bugis yang ada di Kota Batam mendukung penuh paslon nomor urut 1, Soerya Respationo dalam Pilgub 2020 mendatang.

Dukungan yang didapatkan itu, ketika Soerya Respationo mendatangi acara silaturahmi Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) Batam, di Perumahan Starfish Kawasan Ocarina, Sabtu (21/11/2020) malam.

Kedatangan Soerya yang didampingi oleh Ketua DPRD Batam, Nuryanto dan Putra Yustisi Respati itu disambut baik oleh Masrur Amin selaku Ketua KKSS.

Amin mengaku, ia juga telah lama mengenali sosok Soerya yang akrab disapa Romo itu, sejak dia masih aktif sebagai pengacara.

“Saya selaku ketua, sudah sangat kenal karakter Romo dan kami warga Bugis yang ada di Batam mendukung penuh pasangan Sinergi,” ujarnya.

Selain itu, Masrur menyatakan, Soerya sudah lama malang melintang di dunia politik di Batam maupun di Kepri dan perannya di Kepri selama ini sudah sangat terbukti.

Apalagi, Soerya Respationo merupakan akademisi di Kepri yang juga sangat peduli dan mencintai dunia pendidikan.

“Dia juga dikenal sebagai ‘bapaknya wong cilik’ dengan pengalamannya selama ini, maka sangat pantas menjadi pemimpin Kepri yang akan datang,” imbuhnya.

Di tempat yang sama, Soerya Respationo mengucapkan terima kasih atas dukungan dari KKSS ini.

“Terima kasih atas dukungan yang diberikan KKSS kepada kami pasangan Soerya-Iman. Insya allah dengan semakin kuat sinergi yang terjalin akan membuat Kepri semakin maju,” ujarnya.(zul)

example banner

Loading...


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here