Beranda Daerah Tanjungpinang

Eselon III Pemko Diminta Ikut Lelang Jabatan Eselon II

0
Ilustrasi

TANJUNGPINANG (HAKA) – Sekretaris Daerah Kota Tanjungpinang Drs Riono MSi, mengajak pejabat eselon III untuk ikut lelang jabatan di internal Pemko dan jabatan umum. Seleksi terbuka calon pimpinan tinggi pratama yang sudah dibuka sejak 13 Februari lalu.

Riono ingin pejabat eselon III di Pemko mampu, dan berani bersaing dengan pejabat-pejabat Kepri lainnya yang mengikuti lelang jabatan di lingkungan Pemko. Hal ini disampaikannya dalam sosialisasi seleksi terbuka jabatan pimpinan tinggi pratama dan pembekalan pejabat pengawas di lingkungan Pemko Tanjungpinang oleh BKD dan SDM di aula lantai III, Kantor Wali Kota Tanjungpinang, Senggarang, Senin (20/2/2017).

Sosialisasi tersebut akan berlangsung selama dua hari, Senin (20/2) – Selasa (21/2) dan dibuka secara resmi oleh Sekretaris Daerah Kota Tanjungpinang, Drs Riono MSi. Kepala BKD dan SDM Pemko Tanjungpinang H Tengku Dahlan MT, mengatakan penyelenggaraan sosialisasi dilaksanakan agar pejabat struktural eselon III di Pemko mau ikut lelang.

Khususnya, pejabat eselon III yang telah memenuhi syarat dan memiliki pemahaman yang sama mengenai pengisian JPT Pratama dengan konsep sistem merit. Sedangkan bagi pejabat pengawas bertujuan memberikan pemahaman tentang tugas pokok dan fungsi dalam pelaksanaan pekerjaan. (red/humas pemko)

example banner

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here