Enam Jabatan di Pemko Dilelang

example banner

Share this:

Sekda menandatangani berita acara pelantikan dan pengukuhan

TANJUNGPINANG (HAKA) – Beberapa jabatan pratama (eselon II) di lingkungan Pemko Tanjungpinang masih kosong. Seperti jabatan Kepala Dinas Perhubungan, Kepala Dinas Sosial, Kepala Dinas Pekerjaan Umum, Kepala Dinas Pariwisata dan staf ahli. Siapa saja pegawai Pemko yang memenuhi syarat dipersilakan ikut lelang.

Loading...

Kecuali, untuk jabatan Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil yang harus menunggu rekomendasi dari Mendagri melalui Dirjen Dukcapil. “Untuk Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil sendiri harus menunggu rekomendasi dari Kementerian Dalam Negeri,” kata Wali Kota Tanjungpinang H Lis Darmansyah melalui rilis Humas Setdako Tanjungpinang, kemarin.

Untuk jabatan lainnya yang sudah dilantik pejabatnya, Lis, meminta segera bekerja. Termasuk segera melaksanakan serah terima jabatan antara pejabat lama dengan pejabat baru agar bisa langsung bekerja setelah itu.

Untuk Dinas Kepemudaan dan Olahraga, BLH, dan Badan Kepegawaian, tahun ini diminta sudah menempati gedung baru di Senggarang. (humas/red)

Beri rating artikel ini!
author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan