Beranda Headline

Dukung Ansar-Marlin, Tim Elit’s Bangun Posko di Semua Kabupaten Kota

0


Posko pemenangan Tim Elit’s Kepri bangun posko di Tanjungpinang-f/istimewa

TANJUNGPINANG (HAKA) – Komunitas ibu-ibu milenial, yang beranggotakan para ibu rumah tangga pebisnis kuliner online Kepri, menyatakan sikap, mendukung pasangan Ansar Ahmad-Marlin Agustina, maju Pilkada 2020.

Pernyataan sikap tersebut disampaikan oleh Sri Akhiyati, salah seorang pengurus ibu-ibu milenial Kepri yang tergabung dalam Tim Elit’s.

“Kami mantap mendukung pasangan Ansar-Marlin di Pilgub Kepri 2020. Kami menilai Kepri akan mengalami kemajuan yang luar biasa kalau dipimpin oleh sosok yang tepat,” jelas Sri Akhiyati kepada wartawan, Jumat (28/8/2020).

Menurut wanita yang akrab dipanggil Etik ini, dukungan yang diberikan ke Ansar-Marlin didasarkan pada fakta kinerja yang sudah diketahui publik.

“Pak Ansar sukses membangun Bintan. Meski belum genap setahun menjabat sebagai anggota DPR RI tetapi kontribusi beliau sangat luar biasa,” ungkapnya.

Etik mencontohkan, banyak rumah tidak layak huni mendapat bantuan rehab dari pusat, proyek infrastruktur sosial ekonomi wilayah (PISEW), dan program lain yang bersentuhan dengan masyarakat bawah berhasil direalisasikan tahun ini di Kepulauan Riau.

“Dan itu harus diakui merupakan kerja Ansar Ahmad yang berhasil melobi pusat,” jelasnya.

Sementara Cawagub Marlin Agustina, menurut Etik, juga sosok wanita yang cukup tangguh dan punya prestasi yang pantas didorong untuk tampil sebagai pemimpin di Kepri.

“Bu Marlin merupakan sosok wanita yang punya perhatian serius terhadap kaum wanita dan anak-anak. Bu Marlin sangat cocok mendampingi Pak Ansar karena ide-ide cerdasnya.,” katanya.

Untuk membuktikan dukungannya tersebut, Tim Elit’s Kepri sudah mendirikan posko kemenangan yang tersebar di kabupaten dan kota se-Kepri.

“Semua kami biayai sendiri, sebagai bukti keseriusan kaum ibu milenial mendukung pasangan Ansar-Marlin,” tegasnya. (fik/rilis)

example banner

Loading...


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here