Beranda Headline

Hasil Seleksi Direksi PT Pelabuhan Kepri Tinggal 3 Orang, Awaluddin Calon Kuat

0
Awaluddin salah satu Calon Direksi PT Pelabuhan Kepri saat bersama Gubernur Kepri, Ansar Ahmad-f/istimewa

TANJUNGPINANG (HAKA) – Pansel Direksi PT Pelabuhan Kepri telah menetapkan tiga nama calon Direksi PT Pelabuhan Kepri yang dinyatakan lolos dalam tahap seleksi wawancara dan persentasi yang dilaksanakan pada, Sabtu (7/8/2021) kemarin.

Sekretaris Pansel PT Pelabuhan Kepri, Novianto, menyampaikan, ketiga nama calon direksi tersebut yakni Awaluddin, Budi Revianto, dan Widrasto Dwi Guntoro.

Ketiganya ditetapkan sebagai calon direksi PT Pelabuhan Kepri, berdasarkan Pengumuman Penetapan Calon Direksi PT Pelabuhan Kepri Nomor 34/PANSEL/2021 yang ditetapkan pada Selasa, 10/8/2021 kemarin.

“Selanjutnya ketiga nama itu akan mengikuti tes kesehatan jasmani, rohani, dan tes narkotika pada Kamis (12/8/2021) – Jumat (13/8/2021) di RSUD Raja Ahmad Tabib,” ujarnya, kepada hariankepri.com, Rabu (11/8/2021).

Setelah itu, para calon direksi yang nantinya sudah dinyatakan lolos dalam tes kesehatan, akan mengikuti tahap akhir seleksi yakni tes wawancara dengan Gubernur Kepri, Ansar Ahmad.

“Selanjutnya tinggal Pak Gubernur yang memilih siapa yang nantinya layak dan berpotensi untuk memimpin BUP ke depan. Untuk calon direksi yang dipilih itu hanya satu orang, tapi tidak menutup kemungkinan Pak Gubernur mau pakai calon direksi lain,” sebut Kepala Biro Ekonomi Pemprov Kepri ini.

Dari tiga calon Direktur Utama PT Pelabuhan Kepri ini, nama Awaluddin adalah yang paling diunggulkan menjadi dirut yang akan dipilih Gubernur Kepri, Ansar Ahmad. (kar)

example banner

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here