Beranda Headline

Duet Petahana Kawal Pemenangan Mustamin-Dery, HC Jadi Ketua Timses

0
Suasana pembentukan tim pemenangan pasangan Mustamin Bakri dan Dery Purnamasari di RM Sisi Basisir-f/dani-hariankepri.com

NATUNA (HAKA) – Partai Golkar dan PAN memantapkan koalisinya, dengan membentuk Tim Pemenangan atau Timses pasangan Mustamin-Dery, di Rumah Makan Sisi Basisir, Ranai, Sabtu (5/9/2020).

Rapat dihadiri Ketua DPW PAN Kepulauan Riau, Hamid Rizal dan Penasehat DPD II Partai Golkar Kabupaten Natuna, Ngesti Yuni Suprapti.

Hamid Rizal menyampaikan, bahwa dirinya optimis, pasangan Mustamin dan Dery dapat memenangkan Pilkada tahun ini.

“Supaya dapat meneruskan perjuangan kami dalam membangun Natuna ke arah yang lebih baik lagi,” ujarnya.

Untuk itu, kata Hamid, duet petahana dalam hal ini PAN dan Golkar akan terus mengawal pemenangan ini.

Seperti diketahui bersama, Bupati dan Wabup Natuna saat ini adalah pasangan yang berasal dari PAN dan Golkar.

Sementara itu Penasehat DPD II Partai Golkar Kabupaten Natuna, Ngesti Yuni Suprapti menyampaikan, pasangan Mustamin-Dery lahir dari dorongan dan keinginan masyarakat, agar demokrasi di Natuna tetap berjalan.

“Sebagaimana kita ketahui hingga detik-detik terakhir, tinggal tersisa dua partai saja yang belum menentukan pilihannya,” terangnya.

Dorongan tersebut membuat Golkar dan PAN sepakat, untuk kembali bersama meraih kemenangan seperti yang pernah diraih sebelumnya.

“Koalisi PAN dan Golkar pernah mencetak sejarah kemenangan, mari kita sama-sama berjuang untuk memenangkan pasangan ini,” terang Ngesti.

Berdasarkan hasil rapat pemilihan tim pemenangan, Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Natuna, Hadi Candra sebagai ketua tim, Yohanes sebagai Sekretaris dan Daeng Amhar sebagai Bendahara.

Hadi selaku Ketua Tim Pemenangan menyampaikan rasa optimis, bahwa pasangan ini, kelak bisa memberikan warna dalam pembangunan di Kabupaten Natuna.

“Saya berharap semoga pasangan ini bisa mempunyai tempat di hati masyarakat nantinya, kami siap berjuang bersama-sama memenangkannya,” terang anggota DPRD Kepri yang akrab disapa HC ini mengakhiri.

Pasangan ini, direncanakan mendaftar di kantor KPU Kabupaten Natuna pukul 10.00 WIB, Minggu (6/9/2020). (dan)

example banner

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here