Beranda Headline

Dua Kantor Lurah yang akan Dijadikan TPS Bocor, Hasan: Segera Diperbaiki

0
Suasana Kantor Lurah Air Raja-f/zulfan-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – Penjabat (Pj) Wali Kota Tanjungpinang, Hasan menyampaikan, dua kantor kelurahan yang akan dijadikan Tempat Pemungutan Suara (TPS) akan segera diperbaiki.

“Karena ada laporan, bahwa dua kantor kelurahan yang dijadikan TPS bocor ketika hujan,” kata Hasan kepada hariankepri.com, Selasa (12/12/2023) usai menghadiri rapat bersama Forkompimda di Restoran Sangrila Sei Jang.

Ia pun akan segera meminta Kesbangpol Kota Tanjungpinang, agar seger mengecek kondisi dua kantor tersebut, sehingga bisa mengetahui apa saja yang harus diperbaiki.

“Nanti kita cek dulu, lalu kita minta pihak kelurahan memperbaiki pakai dana khusus di kelurahan,” ujarnya.

Hal itu dilakukan kata Hasan, agar pemilihan presiden, DPR RI, DPRD Provinsi maupun tingkat kota di Kota Tanjungpinang bisa berjalan dengan lancar.

Divisi Sosialisasi Pendidikan Pemilih Partisipasi Masyarakat dan Sumber Daya Manusia KPU Tanjungpinang, Novira menambahkan, pada pemilu 2024 mendatang, KPU Tanjungpinang telah menetapkan sebanyak 637 Tempat Pemungutan Suara (TPS).

“TPS di kantor kelurahan yang bocor itu, yakni Kelurahan Air Raja dan Pinang Kencana,” katanya kepada hariankepri.com.(zul)

Baca juga:  Bupati Hamid Apresiasi Kinerja Tim Gugus Tugas Pertahankan Natuna Zona Hijau Covid

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini