Beranda Headline

Dokkes Polresta Tanjungpinang: Mayat yang Ditemukan Meninggal Secara Wajar

0
Proses evakuasi mayat oleh kepolisian di Kelurahan Bukit Cermin, Kota Tanjungpinang, Rabu (17/4/2024)-f/istimewa

TANJUNGPINANG (HAKA) – Warga RT 01 RW 02, Kelurahan Bukit Cermin, pada Rabu (17/4/2024), menemukan mayat pria paruh baya tergeletak di kasur rumahnya.

Ketua RT 1 RW 2, Gatot menyampaikan, bahwa mayat tersebut bernama Yulizar, berusia 50 tahun, ditemukan oleh warga dalam kondisi berbaring di atas kasur.

“Saya dapat info sekitar jam 10 pagi. Lalu saya dan warga lainnya langsung ke rumah itu, dan ditemukan mayat itu sudah membusuk,” ujarnya kepada wartawan.

Ia mengatakan, dugaan sementara oleh warga setempat, bahwa Yulizar sudah meninggal antara 1 hingga 2 hari yang lalu.

“Saya tidak tahu pasti, tapi menurut warga, dia masih terlihat keluar rumah pada hari Minggu (14/4/2024) kemarin,” ucapnya.

Sementara itu, Kasi Kedokteran Kepolisian (Dokkes) Polresta Tanjungpinang, Iptu Jefri Sarigih mengatakan, setelah mendapat laporan, timnya bergerak ke lokasi bersama unit identifikasi Polresta Tanjungpinang.

“Kesimpulan awal, korban meninggal dalam kondisi wajar, dan tidak ada tanda-tanda kekerasan dalam tubuh korban. Kemungkinan karena sakit,” tuturnya.

Menurutnya, korban meninggal sudah lebih dari tiga hari, dan kondisi korban juga ditemukan sudah membusuk di atas kasur.

“Kami sudah evakuasi mayat tersebut untuk pemeriksaan lebih lanjut,” jelasnya. (dim)

Baca juga:  Masyarakat Rempang Tolak Direlokasi, Ansar: Yang Itu Silahkan ke BP Batam

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini