Beranda Headline

Ditinggal Pergi ke RS, 1 Rumah di Kampung Bulang Ludes Terbakar

0
Kondisi rumah di Jalan Sungai Payung, Kelurahan Kampung Bulang, Tanjungpinang usai hangus dilahap api, Senin (25/3/2024) malam-f/dimas-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – Kebakaran rumah kembali terjadi di Jalan Sungai Payung, Kelurahan Kampung Bulang, Kota Tanjungpinang, Senin (25/3/2024) malam.

Adi selaku Ketua RT 4 RW 2, mengatakan, bahwa musibah itu terjadi sekitar pukul 20.00 WIB saat keluarga korban sedang pergi ke Rumah Sakit (RS).

“Kondisi rumah sedang kosong. Saya dapat laporan dari warga ada rumah papan milik warga sudah terbakar,” ucap Adi kepada wartawan di lokasi kejadian, Senin (25/3/2024).

Ia mengatakan, pihak Pemadam Kebakaran (Damkar) tiba sekitar 15 menit, usai mendapatkan laporan kebakaran dari warga setempat.

“Kondisi api sudah besar saat Damkar datang tadi, beberapa warga juga sempat bantu padamkan api. Sekitar 30 menitan api sudah padam,” katanya.

Ia melanjutkan, beberapa warga juga sempat membantu korban untuk menyelamatkan berkas-berkas penting yang berada di dalam rumah tersebut.

“Untuk penyebab kebakaran ini masih dalam penyelidikan polisi, yang dapat diselamatkan hanya berkas-berkas milik korban,” tutupnya. (dim)

Baca juga:  Untuk Para Kades, Mendagri: Umumkan Penggunaan Dana Desa di Baliho

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini