Beranda Headline

Diterima Sekda Adi, Pemprov Kepri Dapat Anugerah Meritokrasi Predikat Baik

0
Sekdaprov Kepri, Adi Prihantara menerima piagam penghargaan Anugerah Meritokrasi Tahun 2022 dari KASN di Hotel Grand Sahid Jaya, Jakarta, Kamis (8/12/2022)-f/istimewa-diskominfo kepri

JAKARTA (HAKA) – Pemprov Kepri meraih penghargaan Anugerah Meritokrasi Tahun 2022 dengan predikat ‘Baik’ dari Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN).

Penghargaan tersebut diterima secara langsung oleh Sekdaprov Kepri, Adi Prihantara di Hotel Grand Sahid Jaya Jl. Jenderal Sudirman No. 86 Karet, Jakarta, Kamis (8/12/2022).

Anugerah Meritokrasi Tahun 2022, merupakan hasil pembinaan dan penilaian yang dilakukan KASN terhadap penerapan sistem merit, dalam manajemen ASN di instansi pemerintah.

Pada tahun 2022 ini, Anugerah Meritokrasi diberikan kepada 177 instansi pemerintah dengan predikat ‘Sangat Baik’ dan ‘Baik’.

Sementara itu, Gubernur Ansar Ahmad dalam keterangan tertulisnya mengatakan, pengahargaan yang diterima oleh Pemerintah Provinsi Kepri merupakan suatu kebanggaan.

“Terima kasih pada KASN terutama bagi seluruh jajaran Pemprov Kepri atas seluruh peran dan kinerjanya selama ini guna mendorong modernisasi. Sebab hal itu merupakan kebanggaan tersendiri bagi seluruh masyarakat Kepri,” ujarnya.

Ansar pun berharap kepada seluruh OPD di Pemprov Kepri agar dapat mempertahankan serta meningkatkan prestasi yang telah diraih.

“Hal ini guna mendorong tata pemerintahan yang baik, dan maju,” tegasnya.

Selain itu, kepada seluruh OPD di Pemprov Kepri, Ansar meminta agar dapat terus melakukan perbaikan dalam tata kelola pemerintahan. Serta OPD juga diminta untuk dapat bekerja dengan tulus dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Supaya Pemerintah Provinsi Kepri dapat menorehkan suatu pengabdian yang kongkrit bagi kehidupan bangsa dan negara,” pungkasnya.(kar)

Baca juga:  Dibuka Ansar Ahmad, 8 Tim Berlaga di Gubernur Cup Bola Voli Zona Karimun
example banner

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini