Beranda Headline

Ditabrak dari Belakang, Pengendara Terpental, Motor Terseret di Kolong Lori

0
Motor terseret di bawah kolong lori setelah ditabrak di Batu 5-f/zulfan-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – Lori pengangkut material bangunan, menabrak pengendara sepeda motor di Jalan Raja Haji Fisabilillah, tepat di samping lapangan Futsal Batu 5, Senin (22/4/2024).

Peristiwa yang terjadi sekitar pukul 12:15 WIB itu, mengakibatkan pengendara sepeda motor bernama Wili terpental ke pinggir jalan, sedangkan motor yang dikendarainya terseret sekitar 5 motor di kolong lori.

Pantauan hariankepri.com di lokasi kejadian, pengendara sepeda motor itu hanya mengalami luka ringan di bagian kaki dan tangannya.

Wili pengendara motor itu menyampaikan, sebelumnya ia dari arah batu 8, hendak menuju ke Pelabuhan Sribintan Pura (SbP).

“Namun tak tau tiba-tiba lori itu menabrak saya dari belakang, untung saja hanya motor yang terseret di bawah kolong lori, dan saya terpental ke pinggir jalan,” ujarnya.

Di tempat yang sama, sopir lori yang bernama Yepeng mengaku, saat kejadian dirinya dalam kondisi baik-baik saja, begitu juga dengan kondisi lori yang dia kemudikan tidak blong remnya.

“Rem bagus, saya dari batu 8 mau ngantar material. Motor di depan saya itu awalnya oleng, tak tau mau kemana antara mau berhenti atau tidak, sehingga tertabrak,” ungkapnya.

Setelah kejadian, Satlantas Polresta Tanjungpinang langsung ke lokasi dan melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Atas kejadian tersebut, lalu lintas Jalan Raja Haji Fisabilillah sempat mengalami kemacetan.(zul)

Baca juga:  Blok B dan C yang Dipasang Pertama

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini