Beranda Headline

Dibuka Gubernur Ansar dan Wako Rahma, Trans Studio Garden Resmi Beroperasi

0
Gubernur Kepri Ansar Ahmad dan Wako Rahma saat meresmikan TSG-f/istimewa-humas

TANJUNGPINANG (HAKA) – Trans Studio Garden (TSG) Tanjungpinang, resmi dibuka pada Jumat (12/11/2021). Peresmiannya dilakukan langsung oleh Gubernur Ansar Ahmad dan Wali Kota Tanjungpinang, Rahma.

Dalam sambutannya, Ansar Ahmad mengapresiasi manajemen TSG, yang sudah membuka wahana bermain di Ibu Kota Provinsi Kepri.

“Apalagi konsep outdoor seperti ini, satu-satunya di Indonesia,” imbuhnya.

Menurut Ansar, kehadiran TSG di area seluas 1,8 hektare, yang dilengkapi dengan berbagai macam wahana bermain ini, menjadi tambahan aset pariwisata di Tanjungpinang.

“Ini nanti tidak hanya dinikmati wisatawan domestik, juga akan menarik wisatawan mancanegara. Saya harap, TSG ini bisa menambah kunjungan wisatawan dan memulihkan perekonomian,” sebutnya.

Memang kata dia, saat ini dirinya bersama Wali Kota Tanjungpinang, Rahma sudah sepakat untuk mempercantik Kota Tanjungpinang, agar terlihat lebih menarik.

“Jadi mohon doanya, saya dan bu wali sudah sepakat untuk mempersolek Tanjungpinang, supaya lebih bisa dikenal lagi,” tukasnya.

Di tempat yang sama, Wali Kota Rahma mengatakan, kehadiran TSG ini menjadi suatu kebanggaan bagi masyarakat Tanjungpinang.

Bahkan ia yakin, keberadaan TSG ini akan mampu menjadi alternatif pilihan baru objek wisata, yang memiliki daya dorong terhadap potensi unggulan wisata yang dimiliki Tanjungpinang.

“Saya harap TSG dapat berkolaborasi dan berkerjasama dengan Pemko untuk mempromosikan wahana ini,” tukasnya.(zul)



TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini