Beranda Daerah Batam

Pemprov Apresiasi Uniba yang Ikut Lahirkan SDM Unggul di Kepri

0
Sekdaprov Kepri, Adi Prihantara bersama Rektor Uniba Prof Indrayani di Rumengan Hall Uniba Batam, Kota Batam, Jumat (25/8/2023)-f/istimewa-diskominfo kepri

BATAM (HAKA) – Pemerintah Provinsi Kepri mengapresiasi peran Universitas Batam (Uniba), yang telah turut serta melahirkan dan memajukan sumber daya manusia unggul di Kepri.

Hal itu disampaikan Sekdaprov Kepri, Adi Prihantara dalam Pelantikan Prof Indrayani sebagai Rektor Uniba periode 2023 – 2027 di Rumengan Hall Uniba Batam, Kota Batam, Jumat (25/8/2023).

“Terimakasih yang setinggi-tingginya atas kontribusi yang telah diberikan Yayasan Griya Husada Batam melalui Uniba yang turut serta melahirkan dan memajukan SDM unggul di Kepri,” katanya.

Adi menuturkan, transformasi ekonomi yang saat ini dilakukan oleh Pemprov Kepri, yakni dengan memanfaatkan potensi laut yang sangat luas. Hal itu, untuk menopang kemajuan pembangunan di daratan.

“Dengan kata lain laut bisa menyejahterakan darat,” sebutnya.

Sementara itu, Rektor Uniba Prof Indrayani mengatakan, di bawah kepemimpinannya Uniba akan menjalankan beberapa program untuk terus melahirkan SDM yang unggul di Kepri.

“Di antaranya, menjadikan Uniba sebagai kampus yang terpercaya dan berdaya saing sesuai visi dan misi Uniba Batam, sekaligus pelaksanaan implementasi Tri Darma Perguruan Tinggi,” tegasnya. (kar)

Baca juga:  Pengedar Ditangkap Lagi, Sudah 56 Orang yang Diciduk Satres Narkoba Tanjungpinang
example banner

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini