Beranda Headline

Diserahkan Rahma, 274 PNS Pemko Tanjungpinang Terima Penghargaan

0
Wali Kota Tanjungpinang, Rahma saat menyerahkan piagam penghargaan kepada perwakilan PNS Pemko Tanjungpinang-f/istimewa-humas

TANJUNGPINANG (HAKA) – Sebanyak 274 Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang ada di lingkungan Pemko Tanjungpinang, mendapat penghargaan tanda kehormatan Satyalancana Karya Satya dari Presiden RI.

Penghargaan tersebut diserahkan oleh Wali Kota Tanjungpinang, Rahma secara simbolis dan diikuti oleh penerima di masing-masing OPD secara virtual di Kantor Wali Kota Tanjungpinang, Senggarang, Rabu (18/8/2021).

Penghargaan yang diberikan itu, berdasarkan Keputusan Presiden (Kepres) Republik Indonesia Nomor 34/TK/Tahun 2021, tentang Penganugerahan Tanda Kehormatan Satyalancana Karya Satya, yang mengabdi selama 10 hingga 30 tahun.

Adapun rincian penghargaan yang diberikan, yakni sebanyak 48 orang yang telah mengabdi selama 30 tahun, 9 orang yang 20 tahun, dan 217 PNS yang telah bekerja selama 10 tahun di lingkungan Pemko Tanjungpinang.

Wali Kota Rahma mengatakan, tanda kehormatan ini dianugerahkan kepada PNS, sebagai bentuk penghargaan dalam pelaksanaan tugasnya.

“Mereka telah menunjukkan kesetiaan, pengabdian, kecakapan, kejujuran dan kedisiplinan,” ujarnya.

Ia pun atas nama Pemerintah Kota Tanjungpinang, mengucapkan selamat kepada seluruh PNS yang menerima penghargaan tersebut.

“Tetap semangat semua, dan terima kasih atas sumbangsih tenaga dan pikiran untuk Pemko Tanjungpinang. Selalu jaga kesehatan, dan perketat prokes di lingkungan kerja masing-masing,” pesan Rahma mengakhiri.(zul/humas)

example banner

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here