Beranda Headline

Disela Kampanye, Soerya Berendam Air Panas di Pemandian Desa Berindat

0
Calon Gubernur Kepri, Soerya Respationo saat merendamkan kaki di Pemandian Air Panas Di Kabupaten Lingga-f/istimewa-tim SInergi

LINGGA (HAKA) – Disela-sela kunjungannya ke Kabupaten Lingga, Calon Gubernur Kepri, Soerya Respationo menyempatkan diri berendam di Pemandian Air Panas di Desa Berindat, Kecamatan Singkep, Kabupaten Lingga.

Pria yang akrab disapa Romo itu berkesempatan merendamkan kakinya selama 30 menit. Bahkan ekspresi kesegaran langsung terpancar dari wajah paslon nomor urut 1 ini.

“Hangat airnya Romo. Tapi khasiatnya juga bagus untuk kesehatan. Karena bersumber dari mata air belerang asli,” jelas Rusmaidi Melong, pendiri dan pengasuh Pondok Pesantren Hutan Tahfidz Halimatussa’diyah saat menemani rombongan, Jumat
(6/11/2020) sore.

Rusmaidi menjelaskan, setiap musim libur dan akhir pekan, banyak masyarakat memanfaatkan pemandian aiir panas ini.

Tempat pemandian air panas ini, salah satu tujuan pariwisata yang banyak menarik minat wisatawan mancanegara dan domestik.

Pemandian air panas ini memiliki ukuran sekitar 40 kali 60 meter persegi dan berjarak 3-4 kilometer dari pusat kota. Terlihat ada empat kolam yang memiliki suhu yang berbeda-beda.

Mulai dari suhu rendah, sedang dan tinggi serta kolam khusus anak-anak yang tidak panas.(zul)

example banner

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here