Beranda Headline

Disdik Kepri Targetkan Aula SMAN 2 Pinang Siap Pakai di Tahun Ajaran 2024

0
Proses membangun aula SMAN 2 Tanjungpinang, Rabu (24/4/2024)-f/dimas-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – Kadisdik Provinsi Kepri, Andi Agung menyebut, progres pembangunan aula SMAN 2 Kota Tanjungpinang, saat ini sudah mencapai 50 persen.

Ia menargetkan, di tahun ajaran baru mendatang, aula yang mulai dibangun sejak awal Januari 2024 itu sudah bisa difungsikan.

“Harus rampung sesuai target, karena nanti aula itu akan digunakan untuk berbagai kegiatan,” ucapnya kepada hariankepri.com, Rabu (24/4/2024).

Andi berharap, revitalisasi kelas dan pembangunan aula dengan anggaran sebesar Rp 6,8 miliar itu, dapat mencapai hasil yang maksimal.

“Ada juga pembangunan Ruang Kelas Baru (RKB), yang diutamakan adalah pembangunan aulanya,” katanya.

Sementara itu, dari hasil pantauan hariankepri.com di lokasi, tampak ramai pekerja yang sedang bekerja membangun aula SMAN 2 Tanjungpinang.

“Walaupun cuaca tidak mendukung, kami usahakan selesai sesuai target,” ucap Heri salah seorang pekerja kepada hariankepri.com, Rabu (24/4/2024).

Diberitakan sebelumnya, Wakil Kepala Sekolah, Maryanto, berharap, aula baru tersebut dapat membantu kegiatan sekolah. Sebab selama ini jika ada kegiatan sekolah, pihaknya menggunakan masjid atau di lapangan.

“Semoga ke depan dengan adanya aula ini dapat membantu menunjang kegiatan sekolah,” harapnya mengakhiri. (dim)

Baca juga:  PT BAI Butuh 793 Tenaga Kerja, Bupati Roby Ajak Anak Tempatan untuk Daftar

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini