Beranda Headline

Disambut Sekda Zulhidayat, 19 Orang Demo di Kantor Wali Kota Tanjungpinang

0
LSM Rampai Nusantara saat menggelar aksi di Kantor Wali Kota Tanjungpinang, Senggarang-f/zulfan-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Rampai Nusantara Tanjungpinang menggelar demo di Kantor Wali Kota Tanjungpinang, Senggarang, Jumat (8/3/2024).

Kedatangan massa yang berjumlah 19 orang itu, untuk menyampaikan tuntutan terhadap kondisi Kota Tanjungpinang, di bawah kepemimpinan Penjabat (Pj) Wali Kota Tanjungpinang, Hasan.

Ketua LSM Rampai Nusantara, Sopian menyampaikan, ada sejumlah tuntutan yang disampaikan pada aksi damai peduli Kota Tanjungpinang tersebut.

Yakni, masalah inflasi Tanjungpinang, lalu persoalan penurunan angka kemiskinan ekstrem dan stunting di Tanjungpinang. Selain itu, masalah pertumbuhan ekonomi dan penyelesaian tunda bayar, juga ikut disuarakan.

Sementara itu, Sekda Kota Tanjungpinang, Zulhidayat manyambut baik atas adanya aksi yang disampaikan oleh rekan-rekan LSM Rampai Nusantara.

“Ini adalah aspirasi nyata masyarakat. Tentunya masukan ini akan menjadi perhatian kami,” katanya usai menerima aksi di Kantor Wali Kota Tanjungpinang, Senggarang.

Hanya saja kata dia, perlu diketahui bersama, angka inflasi pada Februari 2024 di Kota Tanjungpinang sudah berada jauh diangka rata-rata inflasi nasional.

“Begitu juga stunting, dari 18 persen sekarang hanya tinggal 15 persen,” terangnya.

Namun, kata dia, dari capaian persentase tersebut, tentu Pemko Tanjungpinang akan terus bekerja maksimal, agar program-program prioritas itu bisa diselesaikan.(zul)

Baca juga:  Kasus Positif Covid-19 di Natuna Bertambah 5 Orang

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini